3 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Ayo Mainkan Sekarang Juga!

3 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Ayo Mainkan Sekarang Juga!

IST/BE Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp100 ribu, salah satunya melalui aplikasi game penghasil uang --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Maraknya aplikasi game penghasil uang yang muncul saat ini, membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah game tersebut benar-benar bisa menghasilkan uang? Bahkan game tersebut diklaim bisa membayar pemainnya sebesar Rp100.000 ke saldo DANA.

Berbagai game penghasil uang juga sangat beragam. Ada yang berkonsep puzzle, game asah otak, game pertanian, petualangan, peperangan dan game seru lainnya.

Untuk bisa menghasilkan saldo DANA sebesar Rp100.000, kamu harus bisa menyelesaikan misi di dalam game tersebut hingga mendapatkan berbagai hadiah untuk ditukar menjadi uang tunai.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas rekomendasi tiga aplikasi game penghasil saldo DANA yang bisa kamu mainkan sekaligus bisa mendapatkan uang tambahan.

Game ini juga sudah terbukti aman, asalkan kamu menginstalnya di platform yang terpercaya seperti Google Play Store ataupun App Store.

BACA JUGA:Baru Release 2024, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Telah Terbukti Membayar Penggunanya

Nah sebelum berlanjut mengetahui game penghasil uang, kamu harus selalu berhati-hati dan membaca seluruh ketentuan yang diberikan oleh game penghasil saldo DANA tersebut. Agar kamu tidak terkena penipuan.

Daripada penasaran, berikut ini rekomendasi tiga game seru penghasil uang yang diklaim bisa menghasilkan sebesar Rp100.000 ke saldo DANA. Sebagai informasi, meskipun game-game ini terbukti bisa menghasilkan uang. Tetapi kamu jangan jadikan sebagai sumber pendapatan utama.

1. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga menjadi game penghasil uang yang sangat populer di awal kemunculannya. Namun, hingga saat ini kepopuleran tersebut masih bertahan. Permainan ini berbasis game puzzle online yang bertema permen-permen yang lucu.

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Wajib Kamu Coba!

Terdapat tingkatan level di dalam game Candy Crush Saga. Untuk mendapatkan uang di dalam game ini, kamu harus memenangkan setiap levelnya dan mencapai hingga level paling tinggi. Dengan begitu nantinya kamu akan mendapatkan koin. Koin tersebutlah yang bisa kamu kumpulkan untuk ditukar menjadi saldo DANA.

2. Isul 

Jika kamu mencari game yang berbasis asah otak, bisa mencoba game Isul. Di dalam permainan ini kamu bisa menyelesaikan soal matematika berupa pertambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Selain itu, permainan asah otak lainnya yang bisa kamu mainkan berupa tebak kata, tebak gambar, acak kata, dan sebagainya. Di balik bisa mengasah otak kamu, permainan online ini juga terkenal sebagai game penghasil saldo DANA gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: