Tampil Perdana! Hyundai Ioniq 5 N NPX1 Siap Saingi Mercedes-AMG

Tampil Perdana! Hyundai Ioniq 5 N NPX1 Siap Saingi Mercedes-AMG

Hyudai Ioniq 5 N NPX1 menampilkan serangkaian peningkatan khusus N yang akan tersedia-Hyundai.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hyundai Ioniq 5 N NPX1 tampil perdana di Tokyo Auto Salon sebagai salah satu model konsep bagi konsumen yang menginginkan modifikasi dari mobilnya namun digaransi standar OEM alias Original Equipment Manufacturing, Jum'at ( 12/01/2024)

Pada tampilan perdananya Hyundai Ioniq 5 N NPX1 menawarkan N Performance Parts layaknya yang ditawarkan seperti BMW M atau Mercedes-AMG, Membuat konsumen Hyundai Ioniq 5 bisa upgrade penampilan dan performanya.

BACA JUGA:Wow! Desain Yamaha R1 Semakin Sporty dan Modern

Hyundai Motor Company berencana untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan mobil listrik performa tinggi dengan N Performance Parts, yang awalnya dimulai pada tahun 2019 dan terus mengembangkan suku cadang tuning berkualitas tinggi untuk pelanggan. 

Dengan menggunakan mesin pembakaran internal (ICE), seperti Elantra N, i30 N, dan i20 N, Hyundai N berencana menawarkan komponen tuning khusus untuk model N mobil listrik termasuk Ioniq 5 N.

BACA JUGA:Hyundai Palisade 2024, Mobil Keren Bikin Pajero Sport dan Fortuner Kedodoran!

Model konsep 'NPX1' menampilkan serangkaian peningkatan khusus N yang akan tersedia untuk dibeli dari katalog N Performance Parts dalam waktu dekat. 

Hyundai Ioniq 5 N NPX1 menawarkan berupa splitter depan karbon, side skirt, diffuser belakang, spoiler sayap belakang, pelek karbon hybrid ringan, rem berperforma tinggi, dan lowering kit. Interior model konsep ini semakin dipercantik dengan material Alcantara dan jok bucket balap. 

Bagian depan Hyundai Ioniq 5 N NPX1 terlihat jauh lebih agresif daripada model standarnya berkat pemasangan bumper yang telah direvisi, intake udara baru, dan splitter besar dengan aksen biru muda

BACA JUGA:Chevrolet Captiva, Si Mesin Badak yang Setara dengan Isuzu Panther

Desainer Hyundai juga menerapkan sirip aerodinamis di bagian belakang bumper yang terhubung dengan fender depan. Peleknya juga didesain khusus dengan material serat karbon, yang dikombinasikan dengan ban Pirelli P Zero. 

Spion serat karbon juga terlihat seperti halnya side skirt baru dengan elemen aerodinamis yang menggunakan material serat karbon mengkilap dan lengkap dengan aksen biru yang sama dengan splitter depan

Pada tahun 2024, Hyundai Motor Company akan mengambil langkah maju sebagai pemimpin dalam suku cadang tuning baru yang cocok untuk era mobil listrik performa tinggi seperti yang ditunjukkan di model konsep 'NPX1'.

BACA JUGA:Honda Forza 250 CC: Skutik Bongsor Calon Raja Jalanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: