Honda Forza 250 CC: Skutik Bongsor Calon Raja Jalanan

Honda Forza 250 CC: Skutik Bongsor Calon Raja Jalanan

harga Honda Forza 250 CC di terbilang menarik dengan kisaran Rp 90.725.000.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kehebohan terbaru dari jagat skutik hadir lewat kehadiran sang penguasa baru, Honda Forza 250 CC. Muncul dengan segudang fitur dan desain yang menggemparkan, skutik bongsor ini berhasil menyaingi Yamaha NMax, yang sebelumnya dikenal sebagai pemimpin pasar dalam kelasnya.

BACA JUGA:Pernah Alami Buang Air Besar Warna Hitam? Ini Dia Penyebabnya

Perhatian langsung terarah pada tampilan depan sang Forza 250 CC. Dengan desain lampu depan yang memukau, menyiratkan kesan kokoh dan mencekam. Tidak hanya itu, fitur win screen yang bisa naik turun otomatis dan pencahayaan optimal dari lampu LED bawah lampu depan menambah sentuhan futuristik pada tampilannya yang mengesankan.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Gerakan Sholat Buat Ibu Hamil

Estetika yang menarik juga terlihat pada desain alis yang dapat menyala, memberikan sentuhan estetika yang menarik dan modern. Sistem pengereman yang mengandalkan ABS dengan kaliper Nissin dan teknologi shockbreaker depan tipe teleskopik memberikan jaminan akan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Bagian kemudi dirancang dengan fungsi yang praktis, dilengkapi tombol-tombol penting seperti engine stop, hazard, dan tombol starter. Handle rem yang elegan dan fitur-fitur canggih seperti smart key, ABS, HSTC, serta lampu tembak semakin menambah daya tariknya.

BACA JUGA:Ini Dia 15 BUMN yang Akan Dibubarkan Tahun Ini

Tidak hanya pada bagian depan, bagian belakang motor juga tidak kalah menarik. Lampu LED penuh yang modern, desain knalpot sporty, dan fitur-fitur canggih seperti panel meter digital yang informatif serta bagasi luas yang mampu menampung dua helm menambah daya tarik Honda Forza 250 CC.

Performa mesinnya yang mengandalkan kapasitas 250 cc, dilengkapi teknologi ESP plus untuk efisiensi yang lebih baik. Desain lubang udara yang dirancang secara presisi menjadikan performanya semakin optimal. Kendati hadir dengan spesifikasi mumpuni, harga Honda Forza 250 CC di  terbilang menarik dengan kisaran Rp 90.725.000.

BACA JUGA:Promo Dahsyat Awal Tahun! POCO Turunkan Harga Hingga 70% untuk Produk Pilihan

Dengan DP terjangkau dan angsuran bulanan yang cukup bersahabat, skutik bongsor ini menawarkan pengalaman berkendara yang tidak hanya tangguh namun juga praktis dan canggih. Dengan segudang fitur canggih dan desain yang memukau, Honda Forza 250 CC memberikan tantangan yang serius bagi para pesaingnya dalam pasar skutik bongsor. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: