Simak Fitur Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise: Mobil Hybrid Canggih Solusi Saat Macet

Simak Fitur Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise: Mobil Hybrid Canggih Solusi Saat Macet

All New Ertiga Hybrid Cruise semakin menyenangkan berkat hiburan tanpa henti melalui head unit layar sentuh 8 inci-Pinterest -

Di desain dengan kebutuhan masyarakat, mobil hybrid ini sudah dibekali dengan fitur canggih bernama auto start-stop.

Fitur ini sangat cocok buat kamu yang sering terkena macet saat pulang atau berangkat kerja. Lantas apa fungsi dari fitur auto start-stop ini? 

Fitur auto start-stop ini secara otomatis bakal mematikan mesin mobil kamu ketika posisinya sedang diam atau berhenti. 

Setelah itu, mobil juga bakal menyala lagi secara otomatis saat pengemudinya menginjak gas. Fitur ini tentu bakal bantu kamu menghemat pengeluaran bensin nih, juga emisi gas buang yang biasanya dihasilkan oleh kendaraan. 

Sebenarnya masih ada banyak fitur canggih lainnya, seperti audio layar sentuh yang bisa kamu sambungkan ke HP, sensor parkir, dual SRS airbags dan sebagainya. Jadi, kamu bisa melalui macet dengan lebih tenang nih. Gimana, tertarik pengen coba?

BACA JUGA:Ini Dia 5 Dampak Jika Tidak Menganti Oli Gardan Pada Kendaraan

3. Hold Hill Control

Siapa nih yang suka ngeluh kalau harus melewati jalan yang menanjak? Mungkin ini waktunya kamu membeli All New Ertiga Cruise Hybrid. Mobil hybrid yang satu ini punya fitur canggih bernama hold hill control.

Fitur ini bakal bantu kamu saat harus melalui jalanan yang menanjak, terutama saat kamu harus berhenti di tengah karena macet. 

Kalau kamu memakai fitur ini, saat pedal rem dilepaskan maka mobil tetap bakal berhenti dan nggak mundur. Kamu jadi bisa menikmati perjalanan dengan aman dan mudah. 

BACA JUGA:Tenyata Ini Penyebab AC Mobil Mengeluarkan Bau Tidak Sedap, Simak Juga Cara Mengatasinya

4. Layar Monitor 8 Inci

All New Ertiga Hybrid Cruise semakin menyenangkan berkat hiburan tanpa henti melalui head unit layar sentuh 8 inci. Terlebih lagi, monitor telah dilengkapi dengan fitur smartphone mirroring.

Sehingga penumpang bisa menghubungkan ponsel pintar dan memutar musik. Kemudian menampilkan peta perjalanan (Google maps) dalam rangka mencari lokasi destinasi atau lokasi lain yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Sesekali dalam kondisi menunggu di lokasi parkir. Penumpang dapat menghubungkan aplikasi video untuk menayangkan karaoke lagu favorit dan bernyanyi bersama untuk mencairkan suasana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: