Intip 5 Keunggulan Lexux LBX, Pesaing Toyota Yaris Cross Versi Premium di Pasar Otomotif

Intip 5 Keunggulan Lexux LBX, Pesaing Toyota Yaris Cross Versi Premium di Pasar Otomotif

Keunggulan Lexux LBX -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - LBX merupakan kendaraan Lexus pertama yang menggunakan penggerak roda depan, platform GA-B berbasis segmen B. 

Berbeda dengan model Lexus lainnya, LBX tidak dilengkapi gril spindel ikonik Lexus, melainkan gril berbentuk trapesium tunggal, mirip dengan gaya RX generasi kelima.

Hadirnya Lexus LBX digadang-gadang siap menjadi pesaing tangguh bagi Toyota Yaris Cross versi premium di pasar otomotif.

Lantas, apa saja keunggulan Lexus LBX yang dapat bersaing dengan mobil lain di kelasnya? Yuk, simak sejumlah keunggulan Lexus LBX pada ulasan di bawah ini. Berikut adalah  kelebihan Lexus LBX yang menjadi daya tariknya di pasar otomotif global:

BACA JUGA:Agar Kendaraan Lebih Awet, Lakukan Tips Perawatan Ini

1. Desain Kompak yang Dinamis dan Trendy

Lexus LBX didesai dengan dimensi panjang 4.190 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.545 mm, Lexus LBX memiliki desain yang lebih kecil dibandingkan SUV pada umumnya, membuatnya ideal untuk berkendara di perkotaan.

Selain itu, mobil yang satu ini memiliki desain eksterior yang dinamis dan trendy memberikan tampilan yang segar dan modern, menarik bagi kamu yang mencari mobil dengan gaya yang stylish namun tetap praktis​.

2. Menghadirkan Interior yang Premium

Selain dari segi eksterior, Lexus LBX juga menyuguhkan desain interior yang premium, dibuat dengan material berkualitas tinggi, seperti kulit dan trim kayu atau alcantara. 

Desain kabin yang mewah dan nyaman dilengkapi dengan pencahayaan ambient yang bisa disesuaikan, menciptakan suasana yang menyenangkan selama perjalanan.

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tahu! 10 Denda Pelanggaran Lalu Lintas

3. Dilengkapi Sistem Konektivitas dan Infotainment Modern

Lexus LBX telah dilengkapi dengan sistem konektivitas dan infotainment modern, menampilkan layar sentuh 9,8 inci yang intuitif dan responsif, serta telah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: