Cegah Mabuk Perjalanan Saat Mudik Lebaran! Berikut 10 Rekomendasi Obat Ampuh Mabuk Perjalanan

Cegah Mabuk Perjalanan Saat Mudik Lebaran! Berikut 10 Rekomendasi Obat Ampuh Mabuk Perjalanan

Obat mabuk perjalanan adalah salah satu benda penting yang wajib dibawa agar aktivitas perjalanan Anda tidak terganggu-freepik.com -

Anvomer mengandung pyrathiazine chlorotheophylline dan vitamin B6 yang berkhasiat untuk mengatasi mual akibat kondisi tertentu, seperti mabuk perjalanan, kehamilan, dan tindakan operasi.

Jika obat digunakan untuk mengatasi mabuk perjalanan, konsumsilah satu jam sebelum bepergian. Anda dapat mengonsumsinya kembali jika diperlukan.

Selain mengobati mual, obat ini juga dapat diberikan pada penanganan anemia jenis tertentu.

Anvomer B6 dapat digunakan atas rekomendasi dan resep dari dokter. Jadi, Anda tidak dapat menggunakannya secara bebas.

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Madu untuk Kesehatan Selama Puasa di Bulan Ramadan

9. Cap Lang Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih dari Cap Lang dapat digunakan untuk mengatasi mual akibat mabuk perjalanan. Sensasi hangat yang dihasilkan setelah minyak dioleskan dapat memberikan rasa hangat yang pas.

Selain menangani masalah mual, minyak kayu putih ini dapat digunakan untuk meringankan keluhan sakit perut, perut kembung, dan gatal-gatal akibat gigitan nyamuk atau serangga.

Oleskan Cap Lang Minyak Kayu Putih secara merata pada bagian kulit yang sakit atau tidak nyaman. Anda juga dapat memberikan pijatan ringan untuk memberikan efek relaksasi.

BACA JUGA:Biar Tahu! Ini Dia Manfaat Air Nabeez bagi Kesehatan

10. Fresh Care Minyak Kayu Putih

Kombinasi antara minyak kayu putih dengan minyak angin dalam produk ini menghadirkan dua manfaat dari minyak kayu putih dan minyak angin.

Fresh Care Minyak Kayu Putih dapat digunakan untuk meringankan keluhan mabuk perjalanan. Selain itu, minyak angin kayu putih ini dapat membantu meredakan gatal-gatal akibat gigitan serangga, gejala flu, perut kembung, sakit kepala, dan pegal-pegal.

Produk ini hadir dalam bentuk roll on yang lebih mudah digunakan dan lebih nyaman.

Nah, itulah beberapa obat antimabuk perjalanan yang dapat dijadikan referensi bagi Anda jika ingin bepergian jarak jauh. Jangan lupa, ikuti petunjuk penggunaan sesuai yang tertera pada kemasan. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: