7 Menu Lauk Lezat Menggugah Selera Saat Santap Sahur

7 Menu Lauk Lezat Menggugah Selera Saat Santap Sahur

6 Menu rekomendasi yang bisa disajikan untuk makan sahur.-Pinterest -

BACA JUGA:Tahu Crispy, Camilan Lezat Saat Berbuka, Simak Resep dan Cara Membuatnya

4. Sayur asem Jakarta

Jika sedang ingin makanan berkuah asam, coba saja sayur asam Jakarta. Rasa asam yang segar dijamin akan langsung membangkitkan selera makan. Apalagi sayur asem sangat menyehatkan karena terdiri dari berbagai jenis sayuran. Sayur asem ini bisa anda masak pada malam hari, jadi saat sahur anda hanya perlu menghangatkannya saja.

5. Ayam Sambal Matah

Sambal matah dengan ciri khas bahan-bahannya yang diiris ini, sangat cocok disantap bersama sajian apa saja. Tak terkecuali bila dipadukan dengan ayam goreng.

Cukup gunakan bumbu-bumbu sederhana untuk membuat ayam goreng, seperti bawang putih, lada, dan ketumbar. Supaya citarasanya pas dan tidak menyamarkan kenikmatan dari sambal matah.

6. Tumis kangkung tauco

Tumis memang cocok dikonsumsi kapan pun, termasuk saat sahur. Tumis kangkung tauco ini memang sederhana, tapi rasanya dijamin luar biasa! Jangan lupa konsumsi tumis ini dengan makanan lain yang mengandung sumber protein ya agar lebih bergizi.

BACA JUGA:Tahu Crispy, Camilan Lezat Saat Berbuka, Simak Resep dan Cara Membuatnya

7. Cumi asam manis

Cumi asam manis memang tidak pernah gagal memanjakan lidah. Paduan antara daging cumi yang empuk dan nikmatnya bumbu asam manis dijamin membuat makan anda saat sahur menjadi lebih lahap. Sajikan bersama nasi hangat agar lebih nikmat.

Itulah 7 rekomendasi lauk sahur yang bisa membuat sahur Anda semakin berselera dan mengenyangkan . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: