Ingin Mendapatkan Ampunan Selama Bulan Ramadhan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan 3 Amalan Ini

Ingin Mendapatkan Ampunan Selama Bulan Ramadhan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan 3 Amalan Ini

Ustadz Adi HIdayat jelaskan cara mendapat ampunan di bulan ramadhan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah ceramah, Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa bulan Ramadan adalah periode yang penuh dengan berkah, di mana Allah melipatgandakan pahala ibadah dan memberikan kesempatan luas bagi semua individu yang ingin bertaubat.

Bulan Ramadan dianggap istimewa dengan keutamaan yang tidak terdapat pada bulan-bulan lainnya.

Oleh karena itu, Ustaz Adi Hidayat menegaskan pentingnya memanfaatkan bulan Ramadan secara optimal.

BACA JUGA:Bila Ada Suara Ini, Malaikat Rezeki Akan Betah di Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Saat Menyambut Bulan Ramadhan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Doa Berikut Ini

Menurut Ustadz Adi Hidayat, disayangkan jika umat Muslim tidak dapat mengambil manfaat sepenuhnya dari kesempatan berharga yang diberikan Allah SWT selama bulan Ramadan.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah di beberapa platform media sosial.

"Ada satu hal yang hanya bisa didapatkan saat Ramadhan, di luar Ramadhan akan sulit sekali, dengan amalan ini akan diampuni segala dosa yang telah berlalu sampai di titik kita puasa hari itu," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Menurut pandangan Ustadz Adi Hidayat, terdapat amalan-amalan yang dapat membawa pahala ampunan yang besar dari Allah SWT selama bulan Ramadan.

Allah SWT diyakini akan mengampuni segala dosa-dosa yang dilakukan di masa lalu bagi mereka yang bertobat dengan tulus dan melaksanakan amalan-amalan yang dianjurkan dalam bulan Ramadan.

"Ini benar-benar dari Hadits ini, jika kita amalkan di detik ini dengan benar dan sesuai dengan petunjuk dari Rasulullah SAW, maka ada peluang Allah Ampuni semua dosa yang pernah kita kerjakan, tinggal bagaimana kita memohon pada Allah agar ampunan itu turun," papar Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, salah satu amalan yang membawa ampunan besar bagi umat Muslim adalah bagi siapa pun yang dapat bangun di malam hari dan melaksanakan sholat Qiyamul Lail saat malam Lailatul Qadar.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Lancar, Hidup Berkah dan Nyaman, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Ini 5 Menit Sebelum Subuh

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini Setelah Tahajud, Agar Dosa Satu Keluarga Diampuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: