Hati-hati! Orang-orang Ini Tak Mendapat Ampunan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cirinya

Hati-hati! Orang-orang Ini Tak Mendapat Ampunan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cirinya

Ustaz Adi Hidayat jelaskan ciri-ciri orang yang tak mendapatkan ampunan di bulan ramadhan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bulan Ramadhan biasanya diharapkan menjadi masa yang penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam. Namun, sayangnya, sebagian orang justru mengalami kesulitan di bulan suci ini.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda dari golongan tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Sambut Nuzulul Qur'an, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Perbanyak Amalan Ini

BACA JUGA:Lebih Utama Mana, Zakat Fitrah dengan Uang Atau Beras? Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Berikut

Menurut Ustaz Adi Hidayat, seharusnya umat Islam menggali ampunan Allah SWT dengan tekun selama bulan Ramadhan.

Mereka juga seharusnya mengisi waktu dengan berdoa agar diberikan kesempatan merasakan berkah dan keistimewaan bulan ini.

Namun, ironisnya, beberapa orang justru terjerumus dalam kesialan meskipun diberi kesempatan bertemu dengan bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Muhammad Amin Akbar.

Menurut penjelasan Ustaz Adi Hidayat, dalam bulan Ramadhan, pahala dari amalan sunah dianggap sebagai pahala yang wajib, yang akan dilipatgandakan hingga 70 kali lipat.

BACA JUGA:Saat Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke Orang ini, Agar Rezeki Datang dari Segala Penjuru

BACA JUGA:Apakah Menyebarkan Hoaks Bisa Membatalkan Puasa? Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Namun, Nabi Muhammad SAW pernah menegaskan bahwa yang sebenarnya celaka bukanlah orang yang tidak bertemu dengan bulan Ramadhan, melainkan mereka yang bertemu dengan bulan suci ini namun tidak memperoleh ampunan dari Allah SWT.

Ustaz Adi Hidayat juga mengungkapkan bahwa orang yang terjerumus dalam kesialan di bulan Ramadhan adalah mereka yang melakukan puasa namun tidak meninggalkan perbuatan tercela.

Mereka hanya menahan lapar dan dahaga tanpa melakukan perubahan yang seharusnya dilakukan dalam bulan penuh keberkahan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: