Bila Ada Suara Ini, Malaikat Rezeki Akan Betah di Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Bila Ada Suara Ini, Malaikat Rezeki Akan Betah di Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat jelaskan suara yang bisa membuat malaikat rezeki betah di rumah kita-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Ustadz Adi Hidayat, Malaikat Mikail, yang juga dikenal sebagai malaikat pembawa rezeki, cenderung merasa nyaman berada di rumah seseorang jika terdengar suara tertentu.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa suara tersebut memiliki kemampuan untuk memanggil dan menarik perhatian Malaikat Mikail, sehingga membuat mereka merasa diundang dan betah berada di rumah tersebut.

BACA JUGA:Saat Menyambut Bulan Ramadhan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Usia Berapa Anak Harus Belajar Puasa? Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Menurut Ustadz Adi Hidayat, keberadaan suara ini di rumah seseorang dapat menyebabkan kedatangan Malaikat Mikail, yang merupakan malaikat yang diutus oleh Allah SWT untuk membawa rezeki.

Maka, jika di rumah seseorang terdapat suara tersebut, maka kemungkinan besar Malaikat Mikail akan datang.

Kedatangan Malaikat Mikail ke rumah seseorang yang sering terdengar suara ini, diyakini sebagai tindakan yang diutus oleh Allah SWT menurut penjelasan Ustadz Adi Hidayat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube HENDRA SETYO.

Dalam ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat, diungkapkan bahwa malaikat pembawa rezeki, atau dikenal juga sebagai Malaikat Mikail, akan mengunjungi rumah-rumah yang sering terdengar suara tertentu ini.

Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa kunjungan Malaikat Mikail hanya terjadi di rumah-rumah yang dikehendaki oleh Allah.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini Setelah Tahajud, Agar Dosa Satu Keluarga Diampuni

BACA JUGA:Agar Suami Istri Sama-sama Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Kerjakan 6 Amalan Ini

Lebih lanjut, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa jika suara tersebut terus-menerus terdengar di rumah, hal tersebut dapat membuat Malaikat Mikail atau malaikat pembawa rezeki tidak hanya sekadar mengunjungi, tetapi juga merasa nyaman dan betah tinggal di rumah tersebut.

Menurut penjelasan Ustadz Adi Hidayat, suara yang dimaksud adalah suara dzikir yang dipanjatkan oleh penghuni rumah, dan yang paling penting adalah suara orang yang membaca Al-Quran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: