Tingkatkan Indeks Literasi di Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu Laksanakan Bedah Buku Bengkulu Hebat

Tingkatkan Indeks Literasi di Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu Laksanakan Bedah Buku Bengkulu Hebat

Bedah buku Bengkulu Hebat-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bedah buku 'Bengkulu Hebat' akan digelar Selasa 27 Februari 2024 yang akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu

Terkait agenda bedah buku ini, Kepala DPK Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi menjelaskan akan mengupas isi dari buku karangan dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah itu. 

BACA JUGA:Fokus Pembangunan 2025, Program Pemkot Bengkulu dan Usulan Masyarakat Diselaraskan

"Besok, bedah buku 'Bengkulu Hebat, di Balai Semarak Bengkulu," jelas Meri, Senin (26/2/2024).

Sebelumnya, akan rencana bedah buku 'Bengkulu Hebat' ini, Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan pihaknya bersama Bank Indonesia (Perwakilan Bengkulu) akan mendiskusikan konten buku Bengkulu Hebat ini.

BACA JUGA:Penanganan Longsor Liku Sembilan, Pemprov Bengkulu: Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan Diakomodir KLHK

"Tujuannya bagaimana kita meningkatkan indeks literasi di Provinsi Bengkulu. Saya sudah menulis beberapa buku, jadi ada buku terakhir yang kita tulis bagaimana menggambarkan Provinsi Bengkulu, bagaimana kecintaan terhadap Bengkulu, membangun Bengkulu yang kami tulis di buku Bengkulu Hebat, " jelas Rohidin. 

BACA JUGA:Prediksi 45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu 2024-2029 Terbaru, Kuasai 3 Dapil Golkar Rebut 10 Kursi

Nantinya acara bedah Buku Bengkulu Hebat ini, akan digelar di Balai Raya Semarak. Dengan menggandeng mahasiswa maupun organisasi masyarakat.

Meliputi generasi muda perwakilan kampus, para penerima beasiswa dari Pemprov ataupun Bank Indonesia, bidang Keormasan, Karang Taruna dapat bersama ikut membedah Buku Bengkulu Hebat.(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: