Ford Everest Titanium, Mesinnya Lebih Buas Dibanding Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Ford Everest Titanium, Mesinnya Lebih Buas Dibanding Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Everest Titanium 2.0L -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu mobil SUV Ford Everest Titanium 2.0L ini resmi diluncurkan pada 2022 lalu.

Sejak kemunculannya, Ford Everest Titanium 2.0L langsung berhadapan dengan pesaingnya seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di kelas SUV Ladder Frame.

Walau secara penjualan wholesales di kelas SUV Ladder Frame masih kalah dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero sport, namun dari segi fitur dan spesifikasi Ford Everest Titanium 2.0L boleh di adu.

Secara kapasitas mesin Ford Everest Titanium 2.0L memang kecil, tapi faktanya performa mobil SUV Ladder Frame ini mampu mengalahkan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

BACA JUGA:Segini Harga Kawasaki Versys-X 250, Motor Petualang Dengan 2 Silinder

Untuk lebih jelasnya, berikut ini fitur dan spesifikasi Ford Everest Titanium 2.0L yang jadi kompetitor Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di segmen SUV Ladder Frame.

Ford Everest Titanium 2.0L punya dimensi yang mirip dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Mobil SUV milik Ford ini memiliki panjang 4.893 mm, lebar 1.862 mm, dan tinggi 1.836 mm. Kemudian pakai velg 20 inci dengan ban 265/60. Roda besar inilah yang jadi pembeda utama dibanding rival.

Everest Titanium 2.0L ini juga punya ground clearance cukup tinggi, mencapai 225 mm. 

BACA JUGA:Matic Dual Purpose Honda PS250, Sekali Full Tank Bisa Melaju Sejauh 446 Km

Lalu untuk daya angkutnya diklaim bisa menarik beban hingga 3.100 Kg atau 3,1 Ton.

SUV ini memiliki tiga baris bangku. Joknya sudah dibalut kulit. Kemudian tersedia pengaturan kursi elektrik di bangku baris pertama.

Fiturnya mulai dari head unit layar sentuh ukuran 8 inci yang bisa diatur lewat perintah suara dan ada pula 10 speaker untuk mendukung sisi entertainment mobil SUV ini.

Teknologi hands free power tail gate pada Ford Everest Titanium 2.0L membuat pemilik hanya perlu membuka bagasi dengan cara mengayuhkan kaki, maka pintu akan terbuka secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: