Dorong Bakat Anak Muda Bengkulu ke Tingkat Nasional, Destita Siap Berikan Wadah Lewat PPK Provinsi Bengkulu

Dorong Bakat Anak Muda Bengkulu ke Tingkat Nasional, Destita Siap Berikan Wadah Lewat PPK Provinsi Bengkulu

Apt Destita Khairilisani memberikan apresiasi dan rasa bangganya pada seluruh peserta PPK Provinsi Bengkulu -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Malam bakat merupakan bagian dari rangkaian pemilihan Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu yang digelar setiap tahunnya.

Pada tahun 2024,  malam bakat PPK Provinsi Bengkulu digelar di Aula Taman Budaya, Kamis (8/2/2023) dan dihadiri langsung oleh kakak asuh, Apt Destita Khairilisani, S.Farm,.MSM.

Pada kesempatan ini, Apt Destita Khairilisani memberikan apresiasi dan rasa bangganya pada seluruh peserta PPK Provinsi Bengkulu yang telah menampilkan penampilan bakat-bakat yang mereka miliki.

"Malam ini saya hadir sekaligus membuka acara malam bakat PPK Provinsi Bengkulu 2024. Alhamdulillah acaranya berjalan dengan sukses dan lancara, serta penampilan mereka sangat memukau," ujar Apt Destita selaku kakak asuh dari PPK Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Apt Destita Khairilisani Siap Menyuarakan Hak Perempuan

Dimata Destita, bakat-bakat yang dimiliki anak- muda Bengkulu ini sangat luar biasa, ia berkomitmen akan mendorong bakat-bakat pemuda terkhususnya mahasiswa agar dapat berprestasi di tingkat nasional.

Sementara itu, Destita Khairilisani yang merupakan alumni dari Universitas Indonesia (UI) ini berharap  kegiatan ini terus berkelanjutan. 

Sebab, perempuan yang konsen pada dunia pendidikan ini juga menginginkan putra-putri Bengkulu tampil tak hanya di Bengkulu tapi juga bisa ke luar Indonesia.

"Kegiatan seperti ini dapat memotivasi anak muda Bengkulu khususnya para mahasiswa untuk terus mengembangkan potensi diri baik akademi maupun non akademik. Dimana ajang Pemilihan PPK Provinsi Bengkulu ini merupakan ajang yang positif. Banyak pengetahuan dan pengalaman baru yang didapat dalam ajang ini," ungkap Destita Khairilisani.

BACA JUGA:Kampanye Selalu Disambut Antusias Oleh Masyarakat, Sultan B Najamudin Targetkan Raih Suara Terbanyak

Komitmen yang diberikan Apt Destita tidak hanya pada dunia pendidikan semata. Namun sejumlah bidang juga akan menjadi perhatian Apt Destita nantinya .

Seperti  kewirausahaan,  teknologi dan informasi, pariwisata hingga seni budaya.

"Mari kita  dukung prestasi dari putra putri daerah Provinsi Bengkulu. Masa depan bangsa dan daerah ada ditangan anak-anak muda. Dengan komitmen penuh, saya mendukung dan siap mendorong bakat anak muda Bengkulu ke tingkat nasional," tutup Destita Khairilisani .(tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: