Kampanye Selalu Disambut Antusias Oleh Masyarakat, Sultan B Najamudin Targetkan Raih Suara Terbanyak

Kampanye Selalu Disambut Antusias Oleh Masyarakat,  Sultan B Najamudin Targetkan Raih Suara Terbanyak

Kampanye Selalu Disambut Antusias Oleh Masyarakat, Sultan B Najamudin Targetkan Raih Suara Terbanyak -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Majunya kembali Sultan B Najamudin sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu pada Pemilu, yang akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2024, dalam setiap kali pertemuan kampanye selalu disambut antusias masyarakat se-Provinsi Bengkulu. 

Bahkan massa yang datang untuk menyambut kedatangan Sultan sampai membludak. Apalagi antusiasme masyarakat itu tidak hanya datang dari pendukung setianya, tetapi juga dari mereka yang belum pernah bertemu langsung dengan Sultan.

Seperti ibu-ib di Kabupaten Rejang Lebong saat pertemuan beberapa hari lalu, rela hujan-hujanan menunggu sekedar ingin bertemu secara langsung dengan Wakil Ketua DPD RI ini. 

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Siap Perjuangkan Kenaikan Anggaran Desa

"Alhamdulillah, ratusan masyarakat yang datang dan menyambut pak Sultan selalu membludak. Dimana massa yang merata dari kaum ibu-ibu, bapak-bapak dan kaula muda mudi ini rela menunggu sekedar untuk bertemu secara langsung. Ada yang kenal, tapi belum pernah bertemu dan ada juga sudah kenal ingin bertatap muka. Terlebih lagi antusias massa itu terjadi setiap pertemuan di seluruh wilayah dalam Provinsi Bengkulu, mulai dari Mukomuko hingga Kaur dan Kota Bengkulu hingga Rejang Lebong. Dimana dalam sehari, pak Sultan bisa bertemu masyarakat di 4 sampai 6 titik lokasi," ungkap Leader Officer (LO) Tim Pemenangan Sultan Bahtiar Najamudin (SBN), Anshar Elahi Sinaga.

Menurutnya, di tengah sangat tinggi nya animo dukungan masyarakat itu, pihaknya sebagai tim struktur juga terus berupaya bekerja keras menjaga kepercayaan masyarakat. Hal itu agar tujuan yang diemban dapat selalu terjaga dengan baik. 

Dimana visi dan misi Senator Muda ini ingin mengangkat harkat dan martabat masyarakat serta daerah, sehingga Provinsi Bengkulu yang selalu disebut tertinggal bisa maju dan berkembang. 

"Tinggi nya animo masyarakat itu selalu diapresiasi oleh pak Sultan. Diharapkan apa yang ditargetkan dapat meraih suara terbanyak dan selangkah lagi mewujudkan ada orang Bengkulu menjadi Ketua DPD RI dapat terwujud, karena beliau (pak Sultan, red) sekarang sudah menjabat Wakil Ketua DPD RI," terang Anshar. 

BACA JUGA:Unggul Berdasarkan Survei Calon DPD RI, Sultan Minta Tim dan Pendukung Tetap Fokus Target 250 Ribu Suara

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan tinggi nya antusias masyarakat terhadap dukungan Senator Muda Bengkulu yang sudah memasuki 2 periode ini, pihaknya memastikan akan mengawal proses pencoblosan hingga perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Setiap TPS ada saksi yang berjaga, tidak saja dalam, tapi juga diluar kawasan. Termasuk menempatkan koordinator di setiap kecamatan dalam wilayah Bengkulu. 

"Misi kami ingin mewujudkan keinginan rakyat Provinsi Bengkulu melalui pak Sultan, dengan memperoleh suara terbanyak untuk dapat kita jaga bersama-sama. Dan, kami mewakili tim dan calon menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Bengkulu. Terkhusus kepada keluarga dan tim, pesan calon jaga kesehatan sehingga bisa maksimal bekerja dalam mencapai target kemenangan," imbuh Anshar. 

Sementara, Sultan B Najamudin sendiri merespons antusiasme masyarakat dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab.

Bahkan beliau berjanji untuk terus mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Bengkulu serta menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan penuh integritas dan dedikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: