Gubernur Rohidin Ajak Warga Bengkulu Dukung Nabila Putri Bintadytama di Ajang Puteri Indonesia

Gubernur Rohidin Ajak Warga Bengkulu Dukung Nabila Putri Bintadytama di Ajang Puteri Indonesia

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Ajak Warga Bengkulu Dukung Nabila Putri Bintadytama -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gubernur Rohidin Mersyah mengajak warga Bengkulu mendukung Puteri Indonesia Perwakilan Bengkulu Nabila Putri Bintadytama yang akan mengikuti ajang Putri Indonesia yang diumumkan Maret 2024 mendatang.  

Hal ini disampaikan Rohidin saat menggelar audensi bersama Puteri Indonesia Perwakilan Bengkulu Nabila Putri Bintadytama di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (7/2/2023).

"Untuk pemilihan putri Indonesia berasal dari Kabupaten Seluma ini menjadi semangat kita masyarakat Bengkulu untuk mewakili kancah nasional Bengkulu. Provinsi Bengkulu itu emang kecil, tapi saya kira event event seperti ini dapat membawa Bengkulu lebih dikenal di kancah Nasional maka dukungan masyarakat untuk Nabila ini sangat diharapkan," ajak Rohidin.

BACA JUGA:Sebut Punya Kader yang Potensial, Rohidin: Target Golkar Menang di Pemilu dan Pilgub 2024

Pada penjelasannya, Gubernur Rohidin mengatakan, sosok Puteri Indonesia Perwakilan Bengkulu Nabila Putri Bintadytama merupakan anak buah pasangan cinta dari Tito Iswandy dan Efrita Megis yang berasal dari Kabupaten Seluma.

Sebab itu Gubernur Rohidin berharap, masyarakat Bengkulu dapat memberikan dukungan secara menyeluruh kepada Nabila Putri Bintadytama.

"Maka kita berharap teman teman media untuk bersama mempublikasikan sosok Nabila Putri Bintadytama ini agar mendapatÄ·an voting dukungan yang tinggi," tambah Rohidin.

Sementara itu, Nabila Putri Bintadytama mengungkapkan, selain menjadi perwakilan Puteri Indonesia untuk Bengkulu, dirinya saat ini juga aktif berkonten kreator.

BACA JUGA:Diakhir Jabatan Gubernur Bengkulu, Rohidin Komitmen Pembangunan Tol Bengkulu Dilanjutkan

"Saat ini saya fokus mengembangkan skill saya konten kreator. Saya juga fokus konten kreator tentang beauty," ungkap Nabila Putri Bintadytama. 

Lebih jauh, Nabila Putri Bintadytama juga mengungkapkan, selain aktif berkonten kreator, dirinya saat ini juga menyandang status mahasiswa di Universitas Padjajaran.

"Saya kuliah di Bandung Universitas Padjajaran saya lahir di Jakarta ortua saya asli Bengkulu," tutup Nabila.

Untuk diketahui, terpilihnya Nabila Putri Bindytama sebagai finalis Puteri Indonesia 2024 Perwakilan Bengkulu sudah melalui seleksi nasional yang digelar Official Puteri Indonesia. 

Rencananya, perhelatan pemilihan Puteri Indonesia sendiri akan dimulai dari Pra Karantina 20 - 27 Februari mendatang. Dilanjutkan masa Karantina 29 Februari dan berakhir pada malam grand final 8 Maret 2024.(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: