Sebut Punya Kader yang Potensial, Rohidin: Target Golkar Menang di Pemilu dan Pilgub 2024

Sebut Punya Kader yang Potensial, Rohidin: Target Golkar Menang di Pemilu dan Pilgub 2024

Partai Golkar saat mendaftar di KPU Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu optimis dapat menang di pemilu 2024 mendatang. 

Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam kompetisi yang digelar 5 tahun sekali ini, partai berlambang pohon beringin ini mampu meraup suara terbanyak.

Khususnya di Provinsi Bengkulu, Partai Golkar menargetkan untuk menang dalam semua level. Baik di tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota.

“Saya sebagai ketua Golkar dan sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Golkar,  kami menargetkan untuk menjadi pemenang dalam pemilu 2024. Terutama untuk legislatif tingkat pusat, Provinsi, kabupaten/kota ,” kata Rohidin Mersyah, Minggu (31/12/2023).

Tak hanya pemilu 2024, Rohidin juga menargetkan bahwa pemilihan kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar untuk menang.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Usul Petugas KPPS Diberi Jaminan Kesehatan

Terlebih pada pemilihan Gubernur Bengkulu di 2024, ia mengaku akan melakukan evaluasi pada semua kader Golkar untuk kesiapan menghadapi pilkada setelah pemilu berakhir.

“Soal Pilgub, tentunya dimulai dari evaluasi. Hal ini dilakukan untuk menentukan langkah berikutnya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak di tahun 2024 nanti,” sambungnya.

Ia juga mengatakan bahwa Partai  Golkar memiliki kader yang cukup banyak dan potensial untuk mencalonkan di level gubernur, walikota maupun bupati di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pakai Surat Keterangan Dokter, ODGJ Bisa Sumbang Hak Suara di Pemilu 2024

Untuk itu, Rohidin meminta doa pada masyarakat Bengkulu agar apa yang diharapkan oleh Partai Golkar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

“Pada prinsipnya, kader Golkar sangat siap untuk berkompetisi di level Gubernur, Walikota dan Bupati tahun 2024 mendatang. Kita mohon doanya , agar apa yang menjadi harapan ini bisa tercapai,” pungkas Rohidin Mersyah. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: