Camping Seraya Menikmati Keindahan Pantai Clungup di Kota Malang

Camping Seraya Menikmati Keindahan Pantai Clungup di Kota Malang

Pantai Clungup merupakan salah satu pantai di Malang, yang memiliki keunikan khas dibalut dengan alamnya yang bersih juga indah.-Akun Insatagram @andraricita -

Pantai Clungup memiliki lokasi yang pantai yang cukup landai, ditambah dengan ombak yang tenang sehingga kamu dapat melakukan beberapa permainan air yang seru dan menyenangkan.

BACA JUGA:Air Terjun Tegenungan di Gianyar, Daya Tarik, Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk

Biasanya para pengunjung yang datang ke Pantai Clungub akan bermain air di Pantai Clungup, selain itu, ada pula beberapa pengunjung dengan riangnya bermain pasir dengan membangun beberapa bangunan sesuai imajinasinya.

Suasana pantai yang cukup tenang membuat pengunjung dapat lebih leluasa bermain, bahkan ada pula diantara mereka yang membawa bola untuk bermain bola di sekitar Pantai Clungup.

Nah, buat kamu yang ingin berlama-lama berada di Pantai Clungup, pantai memiliki area untuk mendirikan tenda, yakni di sekitar Pantai Clungup dan Pantai Gatra. Kamu dapat menikmati panorama alam yang tersaji, dengan suasana tenang dan damai.

Kamu hanya akan ditemani oleh nyanyian alam serta bintang yang bertaburan di malam hari, biaya untuk camping berbeda dengan biaya atau tiket masuk untuk mengunjungi Pantai Clungup.

BACA JUGA:Pura Uluwatu, Tempat Pentas Tari Kecak yang Paling Terkenal Seantero Bali

Tidak perlu khawatir jika kamu lupa membawa peralatan camping karena di Pantai Clungup juga menyewakan peralatan tenda, yakni dengan membayar sebesar Rp. 100.000,- kamu pun tinggal menunggu tenda itu berdiri dengan sempurna.

Lokasi Pantai Clungup berada di kawasan hutan bakau yang cukup rindang, sehingga untuk menuju ke sana kamu harus berjalan menyusuri kawasan hutan bakau terlebih dahulu. 


Pantai Clungup merupakan salah satu pantai di Malang, yang memiliki keunikan khas dibalut dengan alamnya yang bersih juga indah.-Akun Insatagram @avivrchmdn -

Pengunjung yang datang dengan menggunakan kendaraan motor akan berjalan lebih dekat dari mereka yang menggunakan kendaraan mobil.

Untuk kamu yang membawa mobil harus diparkirkan di area depan dan berjalan sekitar 1 km hingga tiba di pos 1.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Terbaik di Tahura Djuanda Bandung, Eksplore Wisata Sejarah dan Wisata Alam

Di pos 1 semua barang bawaan kamu akan diperiksa dan didata, dan ketika pulang ada barang yang hilang atau tidak ada akan dikenakan denda. Hal tersebut untuk mencegah kemungkinan sampah yang tertinggal di area Pantai Clungup.

Perjalanan akan dilanjutkan menuju Pos 2, disinilah kamu harus membayar tiket. Kemudian melanjutkan perjalanan menyusuri hutan bakau hingga akhirnya tiba di Pantai Clungup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: