Camping Seraya Menikmati Keindahan Pantai Clungup di Kota Malang

Camping Seraya Menikmati Keindahan Pantai Clungup di Kota Malang

Pantai Clungup merupakan salah satu pantai di Malang, yang memiliki keunikan khas dibalut dengan alamnya yang bersih juga indah.-Akun Insatagram @andraricita -


Pantai Clungup merupakan salah satu pantai di Malang, yang memiliki keunikan khas dibalut dengan alamnya yang bersih juga indah.-Akun Insatagram @kikioctavia-

Untuk jam operasional Pantai Clungup, pantai ini dibuka setiap hari Senin hingga Minggu selama 24 jam. Namun, waktu yang tepat mengunjungi pantainya ialah di pagi hingga siang hari. Karena jika sore hari pantainya akan surut dan berubah menjadi lautan pasir.

Satu hal yang disayangkan fasilitas yang ada di sekitar Pantai Clungup terbatas, belum tersedia fasilitas lengkap seperti tempat sampah. Jadi jika berkunjung ke pantai ini diharapkan untuk tetap menjaga keasrian dari lokasi tersebut.

BACA JUGA:Dibangun Tahun 1660, Istana Kesultanan Tidore di Maluku Utara Sangat Megah dan Sarat Makna

Jika kamu ingin masuk ke kawasan Pantai Celungup kamu perlu membayar cukup terjangakau. Tiket masuk Pantai Clungup dengan membayar sekitar Rp. 10.000,- per orang, belum termasuk biaya parkir kendaraan.

Nah, Jika kamu ingin berkunjung ke Pantai Clungup saat berada di Kota Malang, waktu yang akan ditempuh untuk menuju Pantai Clungup jika berangkat dari Kota Malang, sekitar 2 jam dengan jarak kira-kira 72 km.

Nah, itulah infomasi tentang wisata Pantai Clungup di yang ada di Kota Malang. Pantai Clungup bisa kamu jadikan refrensi liburanmu bersama keluarga dan teman-teman saat berkunjung ke Malang. 

Pantai Clungup dapat memberikan pengalaman mengesankan dengan pesona alamanya yang mempesona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: