Camping Seraya Menikmati Keindahan Pantai Clungup di Kota Malang

Camping Seraya Menikmati Keindahan Pantai Clungup di Kota Malang

Pantai Clungup merupakan salah satu pantai di Malang, yang memiliki keunikan khas dibalut dengan alamnya yang bersih juga indah.-Akun Insatagram @andraricita -

BENGKULEKPRESS.COM - Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Malang jangan lupa berkunjung ke Pantai Clungup.

Pantai Clungup merupakan salah satu pantai di Malang, yang memiliki keunikan khas dibalut dengan alamnya yang bersih juga indah.

Pantai Clungup menawarkan pesona alam yang menakjubkan. Meski dikenal dengan kawasan pantai selatan pantai ini juga memiliki deburan ombak yang cukup tenang tak seperti pantai selatan lain yang memiliki deburan ombak yang ganas.

Sebelum banyak viral di media sosial, Pantai Clugup merupakan kawasan pantai yang sepi dari pengunjung, sehingga kawasan pantai ini terlihat sangat bersih, tak sedikitpun terlihat sampah berserakan.

BACA JUGA:Menyaksikan keindahan Tlogo Muncar, Air Terjun Legenda Dewi Condrokirono di Yogyakarta

Pantai Clungup berada di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kawasan Pantai Clungup masuk dalam kawasan Mangrove Conservation. 

Tah heran jika pantai ini menghadirkan keindahan dan ketenangan Pantai Clungup yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.


Pantai Clungup merupakan salah satu pantai di Malang, yang memiliki keunikan khas dibalut dengan alamnya yang bersih juga indah.-Akun Insatagram @malang_mbois-

Daya tarik pantai ini adalah ketika menginjakkan kaki di Pantai Clungup, kamu akan menyaksikan beberapa pulau yang berada di sekitar pantai.

Pulau-pulau tersebut dikelilingi pepohonan yang hijau dan lebat, sehingga menghadirkan perpaduan alam yang sangat menawan. 

BACA JUGA:Berkunjung Tirta Empul, Landmark Pulau Bali, Simak Lokasi, Daya Tarik, Sejarah dan Rute Perjalanan

Pantai Clungup juga tergolong pantai yang tak terlalu ramai, sehingga kamu dapat menikmati alam yang tersaji. Angin yang berhembus menenangkan jiwa dan raga yang sedang lelah.

Sebenarnya Pantai Clungup berada dekat kawasan pantai lainnya yang ada di Malang. Lokasi Pantai Clungup berada sebelahan dengan Pantai Gatra, hanya dipisahkan oleh bukit. 

Saat senja para pengunjung akan ditawarkan pemandangan yang menakjubkan, dimana air lautnya akan surut sehingga menghadirkan lautan pasir yang cukup luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: