Makanan Ampuh Atasi Saraf Kejepit, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Makanan Ampuh Atasi Saraf Kejepit, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

dr Zaidul Akbar bagikan resep makanan untuk mengatasi saraf kejepit-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Bisa Sembuhkan Segala Penyakit, dr Zaidul Akbar Ungkap 2 Obat Terbaik di Dunia

BACA JUGA:Ampuh Merontokkan Lemak Perut, dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan dengan Bahan Mudah dan Murah

Jika pergeseran tersebut tidak menyebabkan penjepitan saraf, penderita HNP mungkin tidak akan merasakan rasa sakit sama sekali, atau hanya merasakan sakit ringan di bagian punggung.

Menurut dr. Zaidul Akbar, gejala yang biasanya dialami oleh jamaah yang menderita saraf kejepit adalah rasa nyeri di area tubuh tertentu, termasuk di daerah pinggang.

dr Zaidul Akbar kemudian menyarankan untuk berkonsultasi dengan terapis atau menjalani fisioterapi untuk memperbaiki kondisi saraf.

"Kalau masih sakit mungkin jangan dibenerin ya. Harus datang ke terapis yang bisa memperbaiki. Kalau konsumsi makanana apa, ya tadi, saya belum sebut ya, namanya Bone broth," ungkap dr Zaidul Akbar.

Selain itu, dr Zaidul Akbar merekomendasikan kepada penderita saraf kejepit untuk mengonsumsi Bone Broth.

Bone broth adalah kaldu yang terbuat dari merebus tulang dan jaringan ikat.

"Kalau konsumsi makanan apa, salah satunya bone broth (kaldu tulang), kaldu itu sekarang jadi makanan mahal," kata Zaidul Akbar.

"Jadi itu tulang-tulang Anda beli nanti, kan murah-murah tuh, nanti dibikin kaldu di rumah dikasih bumbu lalu di taruh ke kulkas, jadi kalau makan nasi campurin sama kaldu itu," papar dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar, seorang pendakwah dan dokter lulusan Universitas Diponegoro, menjelaskan manfaat dari bone broth atau kaldu tulang.

Bone broth telah terbukti memiliki beragam manfaat ketika dikonsumsi secara rutin, termasuk untuk kesehatan pencernaan, otak, dan jantung.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Lemak Tanpa Obat, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

BACA JUGA:Sakit Maag Bisa Sembuh Tanpa Minum Obat, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi Makanan Ini

Bahkan, tidak perlu adanya daging dalam bone broth, cukup dengan tulang dan kaldu saja sudah cukup bermanfaat bagi tubuh, terutama bagi penderita saraf kejepit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: