Bisa Sembuhkan Segala Penyakit, dr Zaidul Akbar Ungkap 2 Obat Terbaik di Dunia

Bisa Sembuhkan Segala Penyakit, dr Zaidul Akbar Ungkap 2 Obat Terbaik di Dunia

dr Zaidul Akbar jelaskan dua obat ampuh untuk semua penyakit di dunia-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut dr Zaidul Akbar, setiap cobaan dapat diatasi jika kita menghadapinya dengan kesabaran dan memohon pertolongan kepada Allah SWT.

Ini termasuk dalam menghadapi penyakit yang dapat disembuhkan dengan kesabaran dan beribadah kepada Allah Ta'ala.

BACA JUGA:Ampuh Merontokkan Lemak Perut, dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan dengan Bahan Mudah dan Murah

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Lemak Tanpa Obat, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

dr Zaidul Akbar, seorang praktisi kesehatan sekaligus pendakwah, menyatakan bahwa dalam ajaran agama Islam, kesehatan bukanlah hanya tentang kondisi fisik, tetapi juga bermula dari keadaan hati yang bersih dan sehat secara spiritual.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah dalam kanal Youtube dr. Zaidul Akbar Official

"Ulama-ulama menyebut bahwa penyakit hati, penyakit kalbu, jauh lebih berbahaya dari penyakit raga," terang dr Zaidul Akbar.

Dia berbagi pengalaman ketika masih berpraktik sebagai dokter, menceritakan tentang seorang pria paruh baya yang mengeluhkan berbagai macam penyakit di tubuhnya.

Pria tersebut mengalami sakit kepala, pusing, batuk, pilek, dan bahkan telinga berdengung.

BACA JUGA:Ternyata Penyakit Jantung Bisa Dideteksi, dr Zaidul Akbar Bagikan Caranya

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengatasi Mata Minus, dr Zaidul Akbar: Minum Herbal Ini

"Saat itu pertanyaan saya cuma satu, bapak ada masalah? Sambil saya tersenyum. Akhirnya dia cerita ada masalah segala macam, di keluarganya, dan segala macam," terang dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar kemudian menyarankan pasiennya untuk melaksanakan sholat dua rakaat dan menyampaikan keluhannya kepada Allah SWT.

"Ya sudah, di belakang ada mushola, bapak pergilah ke mushola, sholat dua rakaat dan berdoalah kepada Allah dan tumpahkan semua air mata bapak kepada Allah. Itu saja jawaban saya. Dia kerjakan itu, dan tidak ada satu resep yang saya kasih ke beliau," kata dr Zaidul Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: