Simak Kelebihan dan Kekurangan Serta Spesifikasi Samsung Galaxy A10

 Simak Kelebihan dan Kekurangan Serta Spesifikasi Samsung Galaxy A10

Kelebihan dan Kekurangan Serta Spesifikasi Samsung Galaxy A10-samsung.com -

BENGKULUEKPRESS.COM - Samsung sebagai salah satu merek gadget yang terkenal di Indonesia kini mengeluarkan Samsung Galaxy A10.

Samsung Galaxy A10 ini memberikan yang sedikit lebih keunggulan daripada perangkat lainnya, Spesifikasi dan fitur yang dibawanya bisa dikatakan unggul jika dibandingkan perangkat lain sekelasnya. 

Samsung Galaxy A10 memiliki layar luas berkualitas, jeroan andal, hingga penyimpanan yang terbilang lega. Ditawarkan dengan harga yang menggiurkan, kira-kira apa yang membuat para pemburu handphone murah tergiur pada gadget yang satu ini. 

Artikel ini akan memberikan gambaran kelebihan dan kekurangan serta spesifikasi Samsung Galaxy A10. Penasarankan? Yuk simak ulasan berikut dan pertimbangkan: 

Kelebihan Samsung Galaxy A10

1. Entry Level, Desain Tetap Stylist

 Untuk kebelihan yang pertama dapat dilihat dari desainnya yang tetap kece dan oke. Bagian depan Galaxy A10 sangat bersih dan tampilan Infinity-U membantu mengurangi bezel di sekelilingnya. 

BACA JUGA:Wow! Perangkat AI Portable Rabbit R1 Bisa Lakukan Banyak Hal Hanya Diperintah dengan Suara

Samsung Galaxy A10 memiliki resolusi layar 720 x 1.520 piksel atau HD+, serta tebal bodi 7,9 mm dengan plastik mengilap. Dengan harga yang terbilang murah, kamu sudah bisa mendapatkan desain modern, layar puas, dan pas dalam genggaman tangan.

2. Performa Andal di Kelasnya

Selanjutnya yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy A10, jika penggunaan ponsel cerdas kamu berputar di sekitar media sosial, panggilan telepon, dan penggunaan sehari-hari secara umum, Galaxy A10 adalah sosulinya. Tapi, sebenarnya kemampuan otak di dalamnya bisa lebih dari itu.

Exynos 7884 on board cukup kuat dan Samsung telah melakukan pekerjaan yang brilian untuk mengombinasikan perangkat lunak ke perangkat keras. Chipset buatan Samsung ini bahkan memiliki dua inti berkecepatan 1.6 GHz dengan arsitektur Cortex-A73.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A58

3. Kamera Mumpuni 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: