Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A58

Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A58

Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A58-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setelah peluncuran OPPO A58 5G pada bulan Mei 2023, OPPO memutuskan untuk memperkenalkan varian 4G-nya pada akhir Juli 2023.

Keputusan ini didasari oleh tingginya minat masyarakat terhadap ponsel 4G, yang umumnya menawarkan harga yang lebih terjangkau sambil tetap memberikan nilai dan spesifikasi yang menarik. Hal ini menjadi relevan karena jaringan 5G masih belum merata, bahkan di kota-kota besar.

Varian OPPO A58 4G yang tersedia di Indonesia dilengkapi dengan konektivitas NFC, meningkatkan kemudahan pengguna dalam menjalani kehidupan sehari-hari secara lebih praktis.

BACA JUGA:OPPO Reno 11 5G, Ponsel Terbaru Keluaran OPPO Berbasis Kecerdasan Buatan dan Memori Penyimpanan 512 GB

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan OPPO A78 5G

Desain bodi ponsel ini juga dianggap salah satu yang terbaik di kelasnya, menyajikan keseimbangan antara estetika dan ketahanan.

Dengan demikian, OPPO A58 4G menawarkan pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari ponsel yang handal dan fungsional dalam kisaran harga tertentu.

OPPO memang selalu tahu cara mengemas desain ponsel mereka agar terlihat cantik dan memukau. Saya pribadi bukan orang yang peduli-peduli amat soal desain, tapi tetap perlu diakui kalau tampilan OPPO A58 memang kece.

Bagian belakang ponsel mengingatkan saya akan OPPO A78 5G yang pernah saya ulas sebelumnya. Keduanya punya aksen visual lonjong yang memanjang hingga melewati setengah permukaan vertikal ponsel.

Bedanya, visual elips pada OPPO A78 5G didominasi warna hitam, sementara pada OPPO A58 aksen visual ini mengikuti varian warna ponsel. Kecuali pada bagian modul kameranya yang masih dibuat hitam.

Mirip OPPO A78, tapi Desain Kamera Depan Lebih Unggul

Ada satu catatan menarik pada bodi OPPO A58 4G. Meski secara kasta ia di bawah OPPO A78 5G, tapi sudah dibekali dengan kamera depan punch hole. Berbeda dengan OPPO A78 5G yang masih gunakan waterdrop notch. Ini membuat OPPO A58 tampak mahal.

Terdapat dua varian warna, yaitu hitam dan hijau. Tampilan warna hitam mengusung konsep desain OPPO Glow, memberikan efek visual mengilap. Ada juga varian warna hijau yang menggunakan teknologi glowing silk design. Sesuai namanya, warna ini memberikan sensasi halus di tangan.

BACA JUGA:15 HP OPPO dengan Layar Lebar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: