Simak Kelebihan dan Kekurangan Serta Spesifikasi Samsung Galaxy A10

 Simak Kelebihan dan Kekurangan Serta Spesifikasi Samsung Galaxy A10

Kelebihan dan Kekurangan Serta Spesifikasi Samsung Galaxy A10-samsung.com -

Kelebihan hp entry level yang satu ini tetap menawarkan kamera ciamik. Kamera belakang pada Galaxy A10 memiliki kamera utama 13 MP dan selfie 5 MP. Untuk menyokong performa sehari-hari. Setara ponsel menengah, ia punya bukaan lensa yang dimaksimalkan. Hasilnya, cukup memuaskan untuk ukuran ponsel kelas bawah.

4. Daya Tahan Baterai Oke 

Seperti seri Galaxy pada umumnya, A10 adalah awalan dalam kapasitas masa pakai baterai. Namun, 3.400 mAh sangat cocok, mengingat ponsel ini memiliki spesifikasi ringan serta dapat bertahan lebih dari sehari penuh.

5. Pilihan Warna Keren

Pilihan warna Galaxy A10 sangatlah bervariasi. Terdapat 3 pilihan warna yang bisa kamu pilih agar terlihat lebih elegan. Mulai dari biru, hitam, dan merah. Semua warna dapat kamu pilih sesuai dengan kesukaan kamu.

BACA JUGA:Ingin memulai Bisnis? Simak 5 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Menjalankan Strategi Digital Marketing

6. Memori Internal Banyak 

Untuk ukuran ponsel low-end, Samsung Galaxy A10 sangat beruntung memiliki memori internal yang lega, yakni berkapasitas 32 GB. Coba bandingkan dengan kebanyakan smartphone sekelasnya yang biasanya hanya mendapatkan memori bawaan setengahnya, yakni 16 GB.

7. Harga Sangat Terjangkau

Mulai dari desainnya ala-ala premium hingga daya tahan baterai yang mutakhir, ponsel ini justru mematok harga yang cukup murah. Kamu hanya harus merogoh kocek sekitar Rp 1 jutaan. Cukup menarik, bukan?

Kekurangan Samsung Galaxy A10

Adapun kekurangan yang dimiliki Samsung Galaxy A10 sebagai berikut: 

1. Kapasitas RAM Kecil 

Namanya kelas entry level pasti memiliki kekurangan terkait kapasitas RAM A10 bukan yang terbaik dikelasnya. Seri Galaxy A yang paling bawah ini hanya memiliki RAM 2GB, lebih rendah dari seri turunannya. Walaupun begitu, kegiatan media sosial serta menonton video dapat dilakukan dengan lancar.

BACA JUGA:Wow! Perangkat AI Portable Rabbit R1 Bisa Lakukan Banyak Hal Hanya Diperintah dengan Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: