Mau Motor Cowok? Coba Saja Moto Morini XCape 1200 Adventure!

Mau Motor Cowok? Coba Saja Moto Morini XCape 1200 Adventure!

Moto Morini XCape 1200 dilengkapi dengan fitur modern untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Moto Morini kembali menggebrak pasar sepeda motor dengan meluncurkan model terbaru mereka, Moto Morini XCape 1200 2024, yang didesain untuk mengusung tema adventure. Pengenalan resmi pertama kali dilakukan pada pameran otomotif EICMA di Milan, Italia, pada 7 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Agar Pezina Dapat Kunci Surga, Gus Baha Sarankan Amalkan Zikir Ini

Desain Moto Morini XCape 1200
Dari segi desain, Moto Morini XCape 1200 2024 memancarkan kesan agresif dengan headlamp yang menyerupai elien, dilengkapi dengan cornering light untuk pencahayaan maksimal saat menikung. Windscreen yang tinggi, fairing depan tegas, dan tangki bahan bakar dengan desain petualang menunjukkan karakter adventure yang kuat.

Bagian belakang motor ini menampilkan jok split seat, body minimalis dengan lampu belakang tajam, dan silencer knalpot yang menghadap ke atas, sesuai dengan gaya motor petualang. Seluruh desain Moto Morini X Cape 1200 2024 menciptakan tampilan yang sangat gahar.

BACA JUGA:Wow! Desain Yamaha R1 Semakin Sporty dan Modern

Fitur Modern untuk Petualangan Maksimal
Moto Morini XCape 1200 dilengkapi dengan fitur modern untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara. Velg jari-jari tetap menggunakan ban tubless Pirelli Scorpion Trail, sedangkan sistem pengereman ABS dual channel dengan cornering function dapat dinonaktifkan saat melalui jalan off-road. Layar TFT 7 inci dengan sistem navigasi dan Tyre Pressure Monitoring System (TPMS) menjadi fitur standar. Fitur lainnya meliputi cruise control, traction control, dan radar blind spot untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Hewan - hewan Ini Punya Telur Paling Unik di Dunia

Spesifikasi Mesin yang Digunakan
Moto Morini X Cape 1200 2024 mengusung mesin berkapasitas 1.187 cc, konfigurasi V-Twin, DOHC, dan pendingin cairan. Dengan tenaga puncak mencapai 125 HP atau sekitar 91 kW, motor ini memenuhi standar emisi Euro 5+. Mesin tersebut menjadi kekuatan utama yang mendukung performa tinggi dan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Rangka dan Kaki-kaki Tangguh

Rangka Moto Morini XCape 1200 menggunakan Steel Aluminium Composite Frame, dipadukan dengan suspensi depan up side down dan suspensi belakang monoshock, yang semuanya fully adjustable. Sistem pengereman depan menggunakan dual disc brake Brembo, sementara roda berdiameter 19 inci di bagian depan dan 17 inci di bagian belakang memberikan tinggi tempat duduk mencapai 860 mm. Dengan berat kurang dari 248 kg, Moto Morini X Cape 1200 2024 menawarkan ketinggian dan kestabilan yang optimal.

BACA JUGA:Serem! Inilah Misteri Kegunaan Mustika Rantai Babi

Spesifikasi Teknis

Displacement: 1,187 cc
Tipe Mesin: V-Twin, DOHC, 4 langkah, 4 katup per silinder
Tenaga Puncak: 125 HP – 91 kW
Emission: Euro 5+
Rangka: Steel Aluminium Composite Frame
Suspensi Depan: Fully adjustable inverted front fork
Suspensi Belakang: Adjustable single shock absorber

BACA JUGA:Berani Masuk Tempat Terlarang Di Dunia Ini? Nyawa Bisa Jadi Taruhan

Sistem Pengereman Depan: Double disc brake (ABS dual channel)
Sistem Pengereman Belakang: Single disc brake
Ukuran Ban Depan: 120/70 – R19
Ukuran Ban Belakang: 170/60 – R17
Dimensi Motor: 2,310 mm x 1,020 mm x 1,490 mm
Tinggi Tempat Duduk: 860 mm
Wheelbase: 1,545 mm. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: