5 Menit Cair Tanpa Ribet Tanpa Ruwet, Cek Apa Saja Syarat dan Ketentuan Pinjaman Kredivo

5 Menit Cair Tanpa Ribet Tanpa Ruwet, Cek Apa Saja Syarat dan Ketentuan Pinjaman Kredivo

Kredivo aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya di Indonesia -Pinterest : @marketivate-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu rekomendasi aplikasi Pinjaman Online terbaik adalah Kredivo. Bukan tanpa alasan jika Kredivo sudah jutaan kali didownload di Playstore dan AppStore. Kredivo adalah aplikasi kredit digital terbaik dan terpercaya di Indonesia yang memberikan Anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Anda dapat menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di merchant online dan offline seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, Mc Donalds, Erafone, Ibox, Samsung Store, Best Denki, Gramedia dan masih banyak lagi. Selain itu Anda juga bisa mengajukan pencairan limit kredit Anda untuk mendapatkan pinjaman tunai.

BACA JUGA:Melalui Livin' by Mandiri, Begini 4 Cara Bayar Virtual Account Mandiri Dengan Gampang

BACA JUGA:Hindari Sebelum Terlambat! Berikut 5 Dampak Negatif Pinjol Nomor 5, Paling Berbahaya

Aplikasi Kredivo banyak diminati karena memiliki berbagai fitur utama yang menarik yang sangat unggul dibanding aplikasi pinjol lainnya. Berikut keunggulan fitur yang ditawarkan Aplikasi Kredivo :

- Hanya butuh 5 menit untuk mendaftar

-Mudah dan cepat, semua prosesnya online dan tanpa survei. Anda bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun. -Dapatkan konfirmasi approval kurang dari 24 jam.
-2 Klik untuk Beli
-Selamat tinggal checkout yang rumit, lupakan pengisian formulir yang tak ada habisnya atau transaksi yang gagal. 1 akun untuk setiap transaksi dan dapatkan barang anda hanya dengan 2 klik. Terima barang sebelum bayar.
- Tenor pembayaran 3, 6, hingga 12 bulan untuk membayar
-Nikmati fasilitas belanja cicilan dan pinjaman tunai dengan bunga 2,6% per bulan. Salah satu fasilitas kredit online dengan bunga terendah di pasaran.
-Tanpa DP, Limit Hingga Rp50 Juta
-Terima barang belanjaan Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun sebelumnya. Jangan khawatir, plafon kredit yang diberikan juga cukup besar hingga 30 juta rupiah.
-Aman dan Nyaman
-Dapatkan ketenangan karena keamanan datamu terjamin. -Semua data pribadimu dienkripsi.
-Pembayaran Fleksible
-Jatuh tempo pembayaran adalah 30 hari dari tanggal transaksi dilakukan, sehingga setiap transaksi bisa berbeda-beda tanggal jatuh temponya, tidak seperti kartu kredit konvensional yang memiliki tanggal cetak kartu.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI untuk UMKM, Ini Jenis-jenis, Spesifikasi dan Syarat Pengajuan

BACA JUGA:Bebas Riba, 7 Rekomendasi Pinjaman Online Syariah Langsung Cair

Adapun simulasi transaksi menggunakan aplikasi Kredivo Kredivo sebagai berikut.
-Jika anda memilih cicilan 12 bulan untuk transaksi senilai Rp1.000.000, Kredivo akan mengenakan bunga 2.6% per bulan. Jumlah pembayaran yang anda harus bayar per bulan adalah Rp109.340 dan total pembayaran setelah satu tahun adalah Rp1.312.080.

Nah, untuk persyaratan sendiri aplikasi Kredivo memang tanpa ribet tanpa ruwet, ada beberapa persyaratan ng tidak sulit untuk dipenuhi. Berikut syarat dan ketentuan untuk melakukan pengajuan pinjaman pada aplikasi Kredivo:

-Download aplikasi Kredivo di Google Play Store (untuk Android) dan Apple App Store (untuk iOS)

-Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
-Berusia antara 18 sampai 60 tahun
-Berdomisili di Indonesia
-Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

BACA JUGA:Hanya 0,5% per Bulan, Bank Mandiri Tawarkan Special Rate Bunga Kredit Bagi UMKM

BACA JUGA:Kembali Bergulir di 2024, Siap-siap Ajukan Segera KUR BRI Rp100 Juta Siap Cair

Untuk domisili pastikan kamu berdomisili di area-area berikut ini jika kamu ingin mendapatkan akun Premium Kredivo dengan limit hingga Rp 50.000.000 :

Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Cilegon, Bontang, Tanjung Pinang, Metro, Dumai, Gowa, Maros, Banyuasin, Deli Serdang, Brebes, Karanganyar, Banjarbaru, Karawang, Mojokerto, Sukoharjo, Demak, Klaten, Kendal, Kudus, Banyuwangi, Bitung, Kampar, Minahasa dan Minahasa Utara.

Jika kamu sudah mengetahui ketentuan dalam mendaftar Kredivo, kini kamu harus melengkapi beberapa persyaratan dokumen yang wajib ada. Berikut syarat-syarat dokumen yang diperlukan.

-Kartu identitas (KTP) dan swafoto (selfie)
-Bukti tempat tinggal: hubungkan akun e-commerce yang sudah dipakai bertransaksi
-Bukti penghasilan: unggah foto NPWP atas namamu sendiri

BACA JUGA:Pinjam Uang di Aplikasi Dompet Digital Yang Satu Ini Bisa Cair Tanpa KTP Lho..!

Mudah dan gampang sekali bukan, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman hanya dalam 5 menit dan langsung cair tanpa anggunan atau DP. Kredivo adalah solusi terbaik untuk kamu yang ingin mencoba pengajuan pinjaman secara cepat, tanpa ribet tanpa ruwet.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: