Mencicipi Kelezatan Pizza di Pizzeria Terrazza, Cita Rasa Hidangan Western yang Ada di Papua

Mencicipi Kelezatan Pizza di Pizzeria Terrazza, Cita Rasa Hidangan Western yang  Ada di  Papua

Pizzeria Terrazza-Akun Insatagram @terrazzadisorong-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Siapa yang tidak suka pizza, kudapan yang satu ini sudah melanglang buana di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. 

Nah, mungkin kamu berpikir bahwa pizza hanya bisa ditemukan di Kota-kota besar saja. Kamu salah besar, di Papua yang merupakan Provinsi paling timur Indonesia ini juga punya lo kedai restoran yang menawarkan hidangan pizza sebagai menu utamanya  

Restoran ini bernama Pizzeria Terrazza, menu pizza yang ditawarkan bukan pizza asal buat asal jadi, pizza yang ditawarkan sama dengan pizza ada umumnya.

BACA JUGA:Berkunjung ke Rumah Bunga Cafe, Kedai dengan Konsep Tempat Nongkrong Santai di Tengah Hutan

Restoran ini terletak di Jalan Arfak No. 27, Sorong Papua, ketika kami sampai kamu akan disambut dengan konsep restoran yang bernuansa alam. 

Restoran ini memiliki desaim restoran yang sederhana menggunakan kayu sebagai pondasi, sehingga menciptakan suasana alami yang menambah kesyahduan para pengunjung saat menikmati hidangan yang disajikan.


Pizzeria Terrazza-Akun Insatagram @terrazzadisorong-

Restoran ini dibuka karena peluang usaha makanan barat (western) masih sangat jarang dijumpai, sedangkan jumlah turis asing yang datang ke Kota Sorong cukup banyak untuk wisata ke Raja Ampat. 

BACA JUGA:Menikmati Kesegaran Bir Pletok Khas Betawi yang Memiliki Ragam Manfaat

Menu pizza yang yang disediakan di restoran ini cukup banyak, misalnya Margherita yakni pizza dengan bahan mozarella, hasil, tomato sauce dan olive oil. Selain itu kami punya Pepperoni, Pomodoro Funghi, Vegetarian, Tonno dan Susage. 

Untuk harga pizzanya sendiri memang dibanderol sedikit mahal, hal ini dikarenakan di Papua sendiri bahan baku yng jual memang tidak ada yang murah seperti wilayah lain yang ada di Indonesia.  


Pizzeria Terrazza-Akun Insatagram @terrazzadisorong-

Untuk per loyang pizza berukuran 30 centimeter di jual dengan harga sekitar Rp 139.000 - Rp 150.000. Tapi tenang, walaupun sedikit mahal, namun rasa pizza di restoran ini sangat lezat dijamin akan membuat lidahmu bergoyang.   

BACA JUGA:Mengintip Sekilas Sejarah Kue Lontar, Kuliner Khas Papua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: