Berkunjung ke Rumah Bunga Cafe, Kedai dengan Konsep Tempat Nongkrong Santai di Tengah Hutan

Berkunjung ke Rumah Bunga Cafe, Kedai dengan Konsep Tempat Nongkrong Santai di Tengah Hutan

Rumah Bunga Cafe -Akun Instagram @rumahbunga_cafe-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu tempat wisata kuliner yang wajib kamu kunjungi jika bertandang ke Jawa Timur adalah Rumah Bunga Cafe.

Cafe yang satu ini merupakan tempat wisata kuliner yang paling recommended, karena kamu bisa nongkrong asik bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan.

Rumah Bunga Café terletak di Jalan Raya Nongkojajar, Desa Dawuhan Sengon, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Cafe ini mengusung konsep nongkrong santai dengan panorama hutan alami diantara lereng tebing dan juga berada di atas sungai yang mengalir deras. 

Saat berkunjung ke Rumah Bunga Cafe kamu bisa menikmati suasana ngopi dengan enjoy sekaligus bisa berfoto selfie dengan penataan ruang kedai yang unik dan menarik. Rumah Bunga Café memiliki daya tarik yang lebih menonjolkan perpaduan alam dan bangunan serba kayu.

BACA JUGA:Mencicipi Es Dawet Legendaris di Kota Kretek yang Sudah Ada Sejak 1969

Cafe ini juga berada di dataran tinggi yang berdekatan dengan destinasi wisata Gunung Bromo. Tak heran, jika suasana di Cafe ini sangat sejuk dan menyegarkan. Rumah Bunga Cafe sangat Instagramable hingga membuat banyak pengunjung yang tertarik mengunjungi Rumah Bunga Café ini. 

Di sekitar kedai ini juga terdapat pohon Cemara yang dimanfaatkan sebagai penyangga spot tempat nongkrong yang asri dan mengelilingi kedai ini dan berada di atas sungai. Kedai ini memiliki dua ruangan, mulai dari ruangan indoor hingga outdoor. 


Rumah Bunga Cafe - Akun Instagram @rumahbunga_cafe-

Untuk ruangan indoor pengunjung akan merasakan suasana vintage. Hal ini karena area indoor ini didominasi dengan corak kayu dan warna gelap. Sedangkan untuk area outdoor, pengunjung akan disuguhkan dengan pilihan ruang yang cukup banyak dengan lokasi yang terpisah menjadi beberapa ruangan. 

BACA JUGA:Rawon, Kuliner Warisan Nenek Moyang Sejak Zaman Kerajaan Majapahit

Menu yang ditawarkan kedai ini juga bervariasi mulai dari makanan berat, camilan dan berbagai jenis minuman. Harga yang ditawarkan juga ramah di Kantong berkisar Rp 3000 hingga Rp 35.000 saja.

Rumah Bunga Café juga menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Terdapat beberapa fasilitas seperti area parkir, toilet, musholla, wifi, live music, bean bag, wahana permainan dan spot foto di jembatan gantung. Rumah Bunga Café buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.


Menu di Rumah Bunga Cafe-Akun Instagram @rumahbunga_cafe-

Tempat wisata kuliner ini merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Kamu bisa menyantap makanan yang lezat sembari menikmati pemandangan hutan yang memanjakan mata. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: