Suzuki GSX-S1000GX 2024: Mesin Gahar 1000cc, Desain Lampu Depan Unik!

Suzuki GSX-S1000GX 2024: Mesin Gahar 1000cc, Desain Lampu Depan Unik!

Dalam kelas motor 1000 cc, Suzuki GSX-S1000GX 2024 mengusung desain lampu depan yang unik, bergaya segaris bertumpuk secara vertikal.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki telah merilis kabar mengenai motor sport terbarunya, Suzuki GSX-S1000GX 2024, yang menjadi tambahan menarik dalam jajaran motor sport gede dengan tenaga kuat dari mesin 1000 cc dan desain yang memikat.

Rencananya, motor sport ini akan meluncur pada tahun 2024 mendatang, menjanjikan sejumlah fitur canggih yang memikat. Dalam kelas motor 1000 cc, Suzuki GSX-S1000GX 2024 mengusung desain lampu depan yang unik, bergaya segaris bertumpuk secara vertikal.

BACA JUGA:Tampil Garang, Kawasaki Z 125 Pro Siap Saingi Honda Monkey 125

Meski memiliki mesin 4 silinder yang memberikan performa optimal, Suzuki tetap menekankan fungsionalitasnya untuk touring dan berkendara di perkotaan. Fitur canggih menjadi daya tarik utama motor ini, seperti Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S) dengan beragam fungsi elektronik yang membantu mengoptimalkan kinerja, termasuk Suzuki Drive Mode Selector Alpha (SDMS-α).

Tidak hanya itu, fitur-fitur lainnya seperti Kontrol Smart TLR, Suzuki Road Adaptive Stabilization (SRAS), Quick Shift Dua Arah, hingga Smart Cruise Control turut menghiasi GSX-S1000GX, memberikan pengendalian yang halus dan responsif.

BACA JUGA: Honda Civic Type R 2024, Mobil Sport yang Menggoda Pecinta Otomotif

Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah Suzuki Advanced Electronic Suspension (SAES), menjadi fitur pertama dalam sejarah sepeda motor Suzuki yang memberikan beragam pengaturan serbaguna, mendukung dari berkendara sport hingga touring jarak jauh.

BACA JUGA:Orangtua, Kenali 4 Tanda Anak Lambat Bicara Berikut Ini!

Sementara dari sisi kenyamanan, suspensi upside down dan monoshock di belakang memberikan stabilitas yang optimal, didukung oleh fitur-fitur seperti Suzuki Floating Ride Control (SFRC) dan Suzuki Deceleration Damping Control (SDDC). Mesin 4 silinder berpendingin cairan, DOHC, dengan 6 kecepatan dan sistem injeksi bahan bakar, menghasilkan tenaga mencapai 152 PS pada 11.000 rpm dan torsi puncak 106 Nm pada 9.250 rpm.

BACA JUGA: Jangan Abaikan! Kenali Ciri Anak Autis sejak Dini

Dengan perpaduan mesin gahar, desain lampu yang khas, dan segudang fitur canggih, Suzuki GSX-S1000GX 2024 menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor sport yang menginginkan kombinasi performa dan teknologi terkini dalam satu paket.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: