Candramaya Pool and Resort, Rasakan Liburan Nuansa Pulau Dewata Bali di Klaten

Candramaya Pool and Resort, Rasakan Liburan Nuansa Pulau Dewata Bali di Klaten

Pintu masuk Candramaya Pool dan Resort bernuansa ala pulau bali -Akun Instagram @candramaya.klaten-

Tak cuma resto, Candramaya Pool and Resort memiliki kolam renang dengan kedalaman bervariasi. Para pengunjung dapat berenang, bahkan menyantap makanan menggunakan nampan sambil berenang.

BACA JUGA:Gunung Semeru Jawa Timur, Indahnya 'Puncak Abadi Para Dewa'B

Berenang bersama keluarga di Candramaya Pool and Resort-Akun Instagram @elisabethkristyani

3. Private pool

Bagi para pengunjung yang ingin suasana tenang dapat menyewa private pool di Candramaya Pool and Resort. Private pool terletak di belakang pendopo dan kolam renang umum. Pengunjung dapat menyaksikan pemandangan hamparan sawah dari private pool. Bahkan jika cuaca sedang cerah, akan terlihat Gunung Merapi dan Merbabu yang berjejer. Dengan ukuran 5x12 meter, private pool ini hanya terdiri dari satu kolam.     

4. Villa Candramaya 

Villa ini membawakan suasana khas Bali dengan gapura-gapura khas Pulau Dewata, pohon-pohon kamboja, serta berbagai properti pendukung lainnya. Model kamar dari villa ini terpisah, layaknya bangunan-bangunan yang berjejer sehingga privasi pengunjung terjaga. Vila di Klaten ini menyediakan enam unit kamar dengan tiga tema yang berbeda-beda untuk staycation. Harga tiap kamarnya berbeda-beda dibanderol mulai dari Rp 500.000-an per malamnya. Fasilitas tiap tipe kamar juga berbeda. Namun tiap kamar mendapat fasilitas kasur, smart TV, wifi, akses private VIP pool, welcome drink, dan coffee maker.

Candramaya Pool and Resort beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00-18.00 WIB. Salah satu spot favorit di sini ialah kolam renang. Terdapat dua cara untuk menikmati kolam renang, yakni dengan memasan private pool in VIP area atau beli tiket reguler.

BACA JUGA:Kawah Ijen, Destinasi Wisata Gunung Api Aktif Terindah di Jawa Timur

Kamu juga bisa menyewa kolam berenang di tempat yang satu ini. Tarif private booking pool adalah Rp200 ribu saat weekday dan Rp250 ribu saat weekend.  Pemesanan ini berlaku untuk minimal 10 orang dengan durasi 1 jam, include pelampung pizza dan flamingo.

Candramaya Pool & Resort destinasi wisata menarik ala Pulau Dewata Bali yang wajib kamu kunjungi jika ingin merasakan berenang dengan nuansa khas Bali dengan bonus pemandangan yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: