Candramaya Pool and Resort, Rasakan Liburan Nuansa Pulau Dewata Bali di Klaten

Candramaya Pool and Resort, Rasakan Liburan Nuansa Pulau Dewata Bali di Klaten

Pintu masuk Candramaya Pool dan Resort bernuansa ala pulau bali -Akun Instagram @candramaya.klaten-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika kamu bertandang ke Jawa Tengah, sebaiknya jangan lewatkan destinasi wisata Candramaya Pool and resort yang lagi hits di daerah Klaten.

Candramaya Pool and resort merupakan satu satunya destinasi wisata kolam renang  yang menyuguhkan panorama pegunungan dan persawahan yang menakjubkan di Jawa Tengah. 

Candramaya Pool and resort mengusung konsep private poll dan resort ala Pulau Dewata. Sehingga membuat tempat ini memiliki pesona secantik destinasi wisata yang ada di Bali

Candramaya Pool and Resort  berada di Jalan Dalangan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Destinasi ini disebut memiliki pesona secantik Pulau Dewata Bali.  

Pengunjung dapat menyaksikan pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu-Akun Instagram @dikichansetiawan06-

BACA JUGA:Liburan Keluarga Lebih Menyenangkan di Farmhouse Lembang di Bandung

Saat masuk ke kawasan Candramaya Pool and Resort, pengunjung akan disambut dengan gapura khas Bali. Di sisi kanan dan kirinya terdapat patung yang diselimuti kain bermotif kotak-kotak hitam dan putih. Konsep yang disajikan memang kental dengan nuansa Bali.

Candramaya Pool & Resort menyuguhkan pemandangan yang indah terutama jika kamu berenang di Candramaya Pool.

Kamu bisa menyaksikan panorama persawahan hijau yang membentang cukup luas di sekitar tempat wisata yang satu ini. Selain memiliki desain interior yang bisa dijadikan spot foto instagramable, kolam renang yang ada disini juga menyuguhkan pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu yang menakjubkan. 

Candramaya Pool & Resort menyediakan beberapa fasilitas, berikut fasilitas yang bisa memanjakan kamu saat mengunjungi tempat yang satu ini ;

1. Resto

Candramaya Pool and Resort memiliki resto bernuansa tradisional. Uniknya, meja dan kursi resto terbuat dari anyaman rotan. Para pengunjung dapat bersantai sambil menyantap hidangan lezat di resto.

2. Kolam Renang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: