Cara Mudah Mengatasi Masalah Uban, dr Zaidul Akbar: Cukup Balurkan Jahe dan Bahan Ini di Kepala

Cara Mudah Mengatasi Masalah Uban, dr Zaidul Akbar: Cukup Balurkan Jahe dan Bahan Ini di Kepala

dr Zaidul Akbar bagikan resep mengatasi masalah uban-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dokter yang juga memiliki pengetahuan tentang ramuan alami, dr Zaidul Akbar, telah membagikan metode alami untuk mengatasi kehadiran uban pada rambut.

Menurut dr Zaidul Akbar, jahe dan beberapa bahan dapur dapat menjadi solusi untuk mengurangi uban dan mengatasi permasalahan rambut rontok.

Diketahui bahwa kebanyakan orang ingin menghindari masalah uban dan rambut rontok. Untuk mengatasi masalah ini, terdapat beberapa bahan yang dapat digunakan.

BACA JUGA:Agar Lambung Tak Bermasalah, dr Zaidul Akbar Sarankan Hindari 3 Buah Ini

BACA JUGA:Cuman Pakai 2 Bahan Ini, dr Zaidul Akbar: Minyak Langsung Hilang dari Muka

dr Zaidul Akbar akan mengungkap beberapa bahan yang dapat secara efektif mengatasi masalah uban dan rambut rontok dalam waktu singkat.

Umumnya, orang cenderung menggunakan produk-produk khusus untuk merawat rambut yang seringkali memiliki harga yang tinggi untuk mengatasi masalah uban dan rambut rontok.

Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa sebenarnya terdapat beberapa bahan alami yang dapat mengatasi uban dan rambut rontok dengan cepat.

Bukan hanya berasal dari bahan alami, namun bahan-bahan berikut juga memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan produk-produk khusus perawatan rambut.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dala suatu ceraah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube RA Wahyudi.

BACA JUGA:Makanan Khas Indonesia Ini Ampuh Mengusir Jin, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut

BACA JUGA:Dijamin Tubuh Bebas dari Lemak, Ikuti Tips Mudah dan Gratis dari dr Zaidul Akbar Berikut

Dalam video tersebut, dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa salah satu bahan yang dapat mengatasi uban dan rambut rontok dengan cepat adalah ketumbar.

dr Zaidul Akbar menyatakan bahwa ketumbar mengandung antioksidan yang sangat efektif dalam mengatasi masalah uban dan rambut rontok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: