Cuman Pakai 2 Bahan Ini, dr Zaidul Akbar: Minyak Langsung Hilang dari Muka

Cuman Pakai 2 Bahan Ini, dr Zaidul Akbar: Minyak Langsung Hilang dari Muka

dr Zaidul Akbar bagikan tips mengatasi wajah berminyak-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- dr Zaidul Akbar, seorang dokter dan pendakwah, akan memberikan petunjuk herbal untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak.

dr Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal untuk mengatasi kulit wajah berminyak, yang hanya memanfaatkan dua bahan, yaitu mentimun dan lemon.

BACA JUGA:Cukup Lakukan 2 Hal ini, Perut Buncit Langsung Rata, dr Zaidul Akbar: Bonus Pahala

BACA JUGA:Cukup Tidur di Waktu ini, dr Zaidul Akbar: Lemak Penyebab Perut Buncit Langsung Terbakar

dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa mentimun memiliki khasiat untuk memperbaiki warna kulit wajah, menghilangkan bintik-bintik hitam, dan noda pada wajah.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun Instagram @drzaidulakbar_jsr.

"Timun ini bisa mengecilkan pori-pori, membantu kurangi minyak pada wajah, meremajakan kulit, dan mampu merawat wajah yang sensitif," ungkap dr Zaidul Akbar.

Lemon, sebagai buah yang asam dan segar, memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan, seperti mencerahkan wajah dan mengobati jerawa

"Kalau lemonnya, bisa bantu untuk hilangkan komedo, mengatasi wajah berminyak, mengatasi tanda-tanda penuaan dini, dan dapat memutihkan wajah juga," kata dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar juga membagikan resep minuman yang terbuat dari mentimun dan lemon sebagai bagian dari solusi untuk masalah kulit.

"Siapkan timun 1 buah, lemon 1/2 buah, tambahan madu secukupnya, air putih sebanyak 450 ml, dan es batu sesuai selera ya. Di blender semuanya," terang dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:Makanan Khas Indonesia Ini Ampuh Mengusir Jin, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut

BACA JUGA:Dijamin Tubuh Bebas dari Lemak, Ikuti Tips Mudah dan Gratis dari dr Zaidul Akbar Berikut

Dengan rutin mengonsumsi jus mentimun dan lemon minimal 2 kali sehari, Dr. Zaidul Akbar menjanjikan bahwa komedo akan hilang, kulit berminyak berkurang, dan kulit akan terlihat lebih awet muda serta cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: