Daya Tarik Destinasi Wisata Pulau Burung yang ada di Bangka Belitung

Daya Tarik  Destinasi Wisata Pulau Burung yang ada di Bangka Belitung

Pulau Burung Belitung sendiri paling dikenal akan keindahan hamparan pantai berpasir putihnya yang pasti memesona.-Sumber : @aaron lisandrio-

Pemandangan destinasi wisata ini pasti akan memanjakan mata Anda dan mampu membuat pikiran Anda jadi rileks. Apalagi, panorama tersebut dapat Anda nikmati bersamaan dengan embusan angin pantai yang membuai dan suara deburan ombak. Artinya, suara hiruk-pikuk kesibukan kota besar yang selama ini selalu Anda dengar tak bisa Anda temukan sama sekali.

Meskipun Pulau Burung Belitung dapat Anda kunjungi kapan saja, ada satu momen yang dianggap sebagai waktu terbaik untuk mengunjungi pulau ini, yaitu di saat siang menjelang sore. Pasalnya, banyak yang beranggapan kalau waktu tersebut memberikan pencahayaan yang paling pas untuk mendapatkan hasil jepretan foto yang maksimal.

BACA JUGA:Pantai Linau, Pesona Keindahan Bahari Unggulan Masyarakat Kaur, Bengkulu

Masih banyak panorama-panorama indah yang disuguhkan estimasi wisata ini, salah satunya ketika matahari sudah condong semakin ke barat dan senja menjelang, karena keindahan pemandangan matahari terbenam di sini pasti tidak akan bisa Anda temukan di tempat wisata lainnya, termasuk pantai sekalipun.

Karena ukuran pulau yang tak terlalu besar, Pulau Burung Belitung jelas sangat layak untuk Anda jelajahi. Pastinya, berpetualang di pulau ini akan memberikan pengalaman yang sungguh berharga dan berkesan untuk Anda.

Sebaiknya kamu para pengunjung yang berkunjung ke destinasi wisata ini,  jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar keindahannya tidak tercemar. Karena sesuatu yang indah ketika tidak kita jaga maka sesuatu yang indah itu lambat laun akan sirna.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: