HeHa Ocean View, Objek Wisata Berkelas di Gunung Kidul

HeHa Ocean View, Objek Wisata Berkelas di Gunung Kidul

Pemandangan dari kawasan wisata Heha Ocean View-sumber: hehagroup.com-

BACA JUGA:Daya Tarik Pulau Tikus Sebagai Destinasi Wisata Bengkulu, Nikmati Sunset dan Berenang Bersama Ikan Nemo

3. Ocean Cliff Lounge

Area restoran dari HeHa Ocean View di mana pengunjung dapat menikmati berbagai sajian dengan suasana tropis dan pemandangan yang langsung menghadap ke laut lepas.

4. Area Food Stall

Area kuliner dengan konsep street food yang menyediakan beraneka pilihan tenant makanan khas Indonesia hingga yang modern dan kekinian dengan harga terjangkau.

5. HeHa Gift Shop

Souvenir shop yang menjual berbagai kerajinan handmade, batik, pernak pernik, kue kering, atau kuliner kemasan lain khas Jogja yang cocok dijadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau kolega.

Selain itu juga terdapat fasilitas berupa Toilet, Kamar mandi, dan musholla. Rute termudah menuju HeHa Ocean View adalah melalui jalan Imogiri Barat. Dari situ, Kawan bisa melanjutkan perjalanan ke l. Imogiri Siluk - Jl. Siluk Panggang - Jl. Panggang Wonosari.

BACA JUGA:Tempo Gelato, Ice Cream Italianya Orang Jogja

Nantinya, Kawan akan melewati jalan sempit sepanjang 9 km. Bagi Kawan yang menggunakan mobil, bus, atau elf, jalan tersebut harus Kawan lewati dalam waktu lama. Pasalnya, jalan tersebut seringkali terjadi macet.

Setelah sampai, Kawan akan berjalan selama beberapa kilometer sebelum akhirnya sampai ke tempat wisata ini. Untuk itu, pastikan Kawan dalam kondisi fit dan menggunakan sepatu yang cocok untuk pejalan kaki. Bawa juga pakaian hangat karena sewaktu-waktu udara di tempat wisata ini akan cenderung dingin, terutama pada musim hujan.


tempat belanja oleh-oleh di heha sky view-sumber: hehagroup.com-

Daya tarik utama HeHa Ocean View diantaranya; 

Memiliki panorama laut yang indah dan mempesona para pengunjung, kamu bisa melihatnya dari ketinggian tempat wisata ini. Lautan pada tempat wisata ini memiliki ombak bergulung-gulung dan air laut berwarna kebiruan.

Sore adalah waktu terbaik untuk datang ke tempat wisata ini. Pasalnya, Kawan akan bisa melihat sunset yang indah dari ketinggian tempat wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: