Tempo Gelato, Ice Cream Italianya Orang Jogja

Tempo Gelato, Ice Cream Italianya Orang Jogja

Ice cream Tempo Gelato-Sumber foto : Akun Instagram @tempogelato-

BENGKULUEKSRESS.COM - Serasa kurang lengkap jika Anda tidak mencicipi kuliner yang satu ini. Tempo Gelato merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika kamu berkunjung ke Yogyakarta.

Gelato saat ini sangat digandrungi di masyarakat khususnya kaum milenial. Gelato merupakan es krim yang berasal dari Italia, gelato memiliki kandungan lemak lebih sedikit dibanding es krim lainnya.

Tempo Gelato ialah gerai es krim paling diburu di saat berkunjung di Yogyakarta. Saat ini Tempo Gelato memiliki beberapa cabang yang berada di 3 lokasi yang berbeda, yaitu Taman Siswa, Prawirotaman, dan di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di tempat ini terdapat banyak varian es krim mulai dari buah-buahan, rempah-rempah bahkan sorbet. Dikenal dengan rasanya yang lezat, berikut ini beberapa fakta unik Tempo Gelato Yogyakarta yang akan dibahas.

Sejarah berdirinya Tempo Gelato yang berada di Kota Pelajar ini pertama kali berdiri pada 2015 di Jalan Prawirotaman, Yogyakarta. Seiring berjalannya waktu, mereka meluaskan cabang dengan membuka dua tempat lainnya di Taman Siswa dan di Jalan Kaliurang.


Ice cream Tempo Gelato-Sumber foto : Akun Instagram @tempogelato-

BACA JUGA:Raminten Cabaret Show, Tontonan Wajib Saat Berkunjung ke Yogyakarta

Gelato Memiliki berbagai macam varian rasa, gelato yang dijual di kedai lain biasanya menawarkan rasa-rasa pada umumnya seperti coklat, stroberi, vanila atau green tea. Namun, di Tempo Gelato Yogyakarta Anda dapat menemukan banyak varian rasa berbeda yang unik dan kekinian. 

Dilansir dari tempogelato.com Tak tanggung-tanggung, jumlah varian rasa Tempo Gelato saat ini mencapai 65 varian rasa, Misalnya saja rasa buah-buahan seperti leci, melon, mangga, stroberi dan rasa buah lainnya. Ataupun rasa rempah yakni jahe, kemangi bahkan terdapat rasa coklat pedas. Selain dua jenis itu, Tempo Gelato juga menyediakan rasa unik nan kekinian misalnya Mint, Oreo dan Kit-Kat.

BACA JUGA:Sejarah Jalan Malioboro Yogyakarta, Mudah Diingat dan Sulit Dilupakan

Berbagai paket harga disediakan di Tempo Gelato ini, yakni mulai Rp.30.000 saja maka Anda sudah dapat dua rasa gelato dengan cup small. Namun, jika Anda belum cukup puas jika hanya dua rasa, Anda dapat membeli dengan cup medium yang dapat memilih hingga tiga rasa dengan harga Rp. 45.000 atau Rp. 70.000 kamu bisa memilih cup big yang dapat memilih empat rasa  dan juga cup X-Big varian lima rasa dengan harga Rp.120.000.


Ice cream Tempo Gelato-Sumber foto : Akun Instagram @tempogelato-

Selain menyajikan berbagai macam gelato khas Italia, Tempo Gelato memiliki vibes tempat nongkrong kekinian dan bernuansa klasik modern yang cocok untuk semua kalangan, khusunya kaum milenial. Banyak spot foto estetik dan instagramable yang ditawarkan disetiap bagian kedai Tempo Gelato ini. Nah buat kamu yang sedang berkunjung atau liburan Yogyakarta wajib nih mampir ke Tempo Gelato, gelatonya orang Jogja.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: