HeHa Ocean View, Objek Wisata Berkelas di Gunung Kidul

HeHa Ocean View, Objek Wisata Berkelas di Gunung Kidul

Pemandangan dari kawasan wisata Heha Ocean View-sumber: hehagroup.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika kamu sedang berada di Gunung Kidul, Yogyakarta, cobalah sempatkan waktu untuk ke HeHa Ocean View. Di tempat wisata ini, kamu bisa menikmati pemandangan laut yang indah sambil berfoto di berbagai spot Instagramable.

HeHa Ocean View adalah tempat wisata panorama yang berada di Gunung Kidul. Tepatnya di Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta,

Dilansir dari hehagroup.com Heha Ocean View merupakan Salah satu destinasi wisata di bawah naungan PT Anugerah HeHa Jaya yang terletak di tepi tebing pantai wilayah Bolang yang mengarah langsung ke pemandangan laut selatan Gunungkidul.

HeHa Ocean View menawarkan berbagai spot foto terbaik dan paket wisata glamping dengan pemandangan laut lepas dari atas tebing dan panorama matahari tenggelam saat sunset.

Banyak wisatawan awam yang menganggap tempat wisata ini sama dengan HeHa Sky View. Hal ini wajar mengingat keduanya memiliki kata “HeHa” dan “View” pada nama mereka. Belum lagi keduanya dipegang oleh manajemen yang sama.


Pemandangan dari kawasan wisata Heha Ocean View-sumber: hehagroup.com-

BACA JUGA:HeHa Sky View, Destinasi Wisata di Atas Bukit Standar CHSE di Yogyakarta

Namun, keduanya destinasi wisata ini berada di dua tempat  berbeda. HeHa Ocean View menawarkan panorama laut yang indah, sedangkan HeHa Sky View menawarkan panorama langit yang indah di Gunung Kidul. Inilah yang membedakan Heha Ocean View dengan Heha Sky View, masing-masing memiliki destinasi khas dengan vibes yang berbeda.

Selain pemandangan yang indah Heha Ocean View juga  menyediakan berbagai macam diantaranya

1. Glamping

 Penginapan dalam konsep camping mewah (glamping) yang terletak di atas tebing Pantai Nguluran, Gunung Kidul. Dengan lokasi yang strategis, pengunjung yang menginap dapat menikmati langsung pemandangan samudera lepas dari kamar. 

2. Heha Cabin

 Penginapan dengan konsep alam yang terletak di atas tebing laut. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan cabin kayu yang menawarkan pengalaman menginap baru dengan nuansa alam yang menyegarkan.


Pemandangan dari kawasan wisata Heha Ocean View-sumber: hehagroup.com-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: