Rumah Angker atau Banyak Setannya, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Penyebabnya

Rumah Angker atau Banyak Setannya, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Penyebabnya

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Benda-benda Tajam Sering Masuk ke Tubuh Korban Sihir, Ustadz Khalid Basalamah Sampaikan Caranya

"Ini terbukti ketika seseorang diruqyah, kemudian ia menunjukan bahwa setan atau jin, bersemayam dalam patung atau foto dipajang pada rumah tersebut," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, hal yang lebih aman adalah memiliki dekorasi seperti tanaman tiruan, pemandangan alam, atau foto objek mati seperti mobil yang tidak memiliki gambar manusia atau makhluk bernyawa di dalamnya.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, jika anda ingin menyimpan foto, disarankan untuk menyimpannya dalam album foto atau di perangkat handphone anda. Sementara itu, untuk boneka, sebaiknya disimpan di dalam laci atau lemari.

"Nah, ketika melakukan ruqyah, sering prosesnya menjadi terganggu lama jika banyak foto pada suatu rumah. Kalau yang jumlah foto pada suatu rumah sedikit, bahkan tidak ada, proses ruqyah menjadi sangat cepat," papar Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Singkirkan Barang-barang ini dari Rumah, Ustadz Khalid Basalamah: Bisa Mengundang Sihir

BACA JUGA:4 Ciri Rumah yang Disukai Jin dan Setan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

3. Rumah Tempat Maksiat

Rumah yang sering digunakan sebagai tempat maksiat memiliki ciri-ciri seperti terlalu banyak musik, penghuninya sering tidak menutup aurat, tidak ada AlQur'an, dan penghuninya tidak pernah melaksanakan sholat.

4. Memelihara Anjing

Dalam Islam, rumah yang memiliki anjing memiliki ciri khusus, karena anjing dilarang masuk ke dalam rumah. Dalam agama Islam, anjing hanya diperbolehkan untuk tujuan berburu atau menjaga peternakan.

Ustadz Khalid Basalamah menganjurkan agar umat Islam membersihkan rumah masing-masing dari keberadaan patung, pajangan foto makhluk berjiwa, menghindari perbuatan maksiat, dan tidak memelihara anjing.

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa rumah yang telah sangat dipenuhi oleh keempat hal yang telah disebutkan (patung, foto makhluk berjiwa, perbuatan maksiat, dan anjing) dapat membuat rumah tersebut menjadi tempat yang dihuni oleh setan atau jin.

BACA JUGA:Mustajab Hilangkan Sihir, Santet bahkan Guna-guna, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalkan 4 Surah ini

BACA JUGA:Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Sihir, Cukup Tak Mempercayainya, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: