Mustajab Hilangkan Sihir, Santet bahkan Guna-guna, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalkan 4 Surah ini

Mustajab Hilangkan Sihir, Santet bahkan Guna-guna, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalkan 4 Surah ini

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Khalid Basalamah pernah mengungkapkan ada empat surah dalam Al Qur'an yang mustajab untuk menghilangkan sihir, santet hingga guna-guna.

Menurut ustadz Khalid Basalamah, dengan membaca empat surah ini dan berpegang pada keyakinan kepada Allah SWT, dampak negatif seperti sihir, santet, dan guna-guna dapat menghilang.

Ustadz Khalid Basalamah menekankan pentingnya membaca empat surah ini dengan penuh kesadaran dan tanpa terburu-buru, sehingga kita bisa terlindungi dari dampak negatif seperti sihir, santet, dan guna-guna.

BACA JUGA:Agar Rezeki Semakin Berlimpah, Amalkan Doa-doa Penarik Rezeki Berikut

BACA JUGA:Agar Dimudahkan Rezeki, Amalkan Doa-doa berikut Setelah Sholat Subuh

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan meskipun empat surah ini relatif singkat, mereka mengandung ajaran tauhid yang agung.

Oleh karena itu, Ustadz Khalid Basalamah menyarankan kepada jamaahnya untuk membaca empat surah ini dengan penuh penghayatan dan tidak terburu-buru.

Al-Quran terdiri dari 114 surah dan setiap umat Islam meyakini bahwa setiap surah yang terdapat dalam Al Qur'an merupakan mukjizat.

Dari total 114 surah dalam Al Qur'an, terdapat empat surah yang, menurut penjelasan Ustadz Khalid Basalamah, dianggap memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek sihir, santet, dan guna-guna.

Ustadz Khalid Basalamah menyatakan bahwa empat surah yang dimaksud adalah Surah Al Nas, Surah Al Falaq, Surah Al Fatihah, dan Surah Al Ikhlas.

Hal tersebut disapaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Love-Islamic ID.

Ustadz Khalid Basalamah menegaskan bahwa semua surah dalam Al Qur'an memiliki fadilah (keutamaan) karena setiap surah dalam Al Qur'an dianggap sebagai mukjizat, termasuk empat surah yang disebutkan.

BACA JUGA:Agar Diberi Kelancaran Rezeki, Amalkan Doa-doa Berikut Setiap Hari

BACA JUGA:Ingin Cepat Dapat Kerja dan Rezeki yang Halal, Amalkan Doa-doa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: