4 Ciri Rumah yang Disukai Jin dan Setan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

4 Ciri Rumah yang Disukai Jin dan Setan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Rumah adalah tempat yang memberikan perlindungan dan tempat untuk melepaskan penat. Inilah sebabnya ada ungkapan rumahku istanaku.

Setiap bagian dari rumah seharusnya dirancang untuk memberikan kenyamanan dalam berbagai aktivitas, terutama dalam beribadah.

Agar rumah kita menjadi nyaman, seringkali kita membeli perabotan dengan nilai estetik yang meningkatkan keindahan. Bahkan, tidak jarang kita mengeluarkan biaya tinggi untuk menghias rumah kita.

BACA JUGA:Mustajab Hilangkan Sihir, Santet bahkan Guna-guna, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalkan 4 Surah ini

BACA JUGA:Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Sihir, Cukup Tak Mempercayainya, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Namun, terkadang ada rumah yang bahkan malaikat pun enggan masuk ke dalamnya, karena rumah tersebut justru disukai oleh bangsa jin atau setan.

Rumah yang disukai jin dan setan tersebut pernah diungkapkan oleh Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Cerminan Hidup.

Dalam video tersebut Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan terkait dengan ciri-ciri rumah yang disukai jin dan setan.

Dimana menurut Ustadz Khalid Basalamah setidaknya ada 4 ciri rumah yang disukai oleh jin dan setan.

Pertama, setan cenderung menyukai rumah yang memiliki patung di dalamnya, terutama patung-patung makhluk hidup seperti manusia, jin, hewan, atau malaikat.

Rumah yang berisi patung-patung semacam itu biasanya membuat malaikat enggan untuk memasukinya, namun sebaliknya, setan merasa sangat nyaman berada di rumah semacam itu. Patung-patung tersebut dapat menjadi tempat di mana setan bersembunyi.

"Kalau patung-patung yang berjiwa seperti patung manusia, jin, hewan atau malaikat yang digambarkan dia bersayap itu tidak boleh. Tapi yang berjiwa seperti tanaman atau pohon imitasi tidak apa-apa," terang Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Cara Mudah Atasi Sihir dan Santet, Ikuti Petunjuk Ustadz Khalid Basalamah MA Berikut

BACA JUGA:Anjuran Menanam Pohon Bidara, Ustadz Khalid Basalamah: Bisa Mengusir Setan dan untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: