Subaru Levorg Layback Tampil di JMS 2023, Mungkinkah Masuk Pasar Indonesia?

Subaru Levorg Layback Tampil di JMS 2023, Mungkinkah Masuk Pasar Indonesia?

Subaru Levorg Layback tampil di JMS 2023, mungkinkah masuk pasar Indonesia?-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Menariknya, meski mengusung basis yang sama dengan WR-X Wagon, Subaru menyematkan instrumen kluster digital baru ke Levorg Layback ini. Hadirnya penyegaran di kokpit ini membuat Levorg menjadi crossover yang tampil lebih futuristis.

Apakah Akan Hadir di Indonesia?

Nama Subaru Levorg Layback mungkin asing di telinga masyarakat Indonesia. Jelas saja, model ini memang dikhususkan untuk pasar domestik Jepang dan namanya tidak digunakan oleh Subaru di negara lain.

"(Subaru) Levorg itu hanya khusus untuk Jepang namanya," ujar Arie Christopher selaku Chief Operationg Officer Subaru Indonesia kepada detikcom.

Namun Indonesia bukan tidak punya Levorg. Subaru Indonesia menjelaskan, Levorg sudah ada di Indonesia, tapi hadir dengan nama global yakni WRX Wagon.

Lantas apakah Levorg Layback, notabene WRX Wagon versi Layback, akan hadir di Indonesia? Subaru Indonesia menjelaskan bahwa model terbaru ini dikhususkan untuk pasar domestik Jepang saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: