Honda Elevate Diluncurkan, Desain Tangguh dan Elegan

Honda Elevate Diluncurkan, Desain Tangguh dan Elegan

Honda Elevate-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - SUV terbaru dari pabrikan Honda resmi diluncurkan pihak Honda Cars India Limited, berlabel Honda Elevate yang memiliki desain tangguh dan spesifikasi yang mumpuni. 

SUV ini tidak hanya akan hadir di India, tetapi juga akan menargetkan pasar internasional.

Elevate memiliki desain yang tangguh dan elegan. Bagian depannya menampilkan grille besar yang memberikan kesan sporty, didukung oleh pelek berdiameter 17 inci dengan aksen two-tone. 

Lampu depan menggunakan proyektor full LED dengan Daytime Running Light (DRL) LED, sementara lampu sein dan lampu belakang juga menggunakan teknologi LED. 

BACA JUGA:Mitsubishi Rilis Mobil Hybrid Xpander HEV, Diklaim Lebih Murah

Dimensinya sebanding dengan model BR-V, memberikan kesan yang kokoh dengan panjang 4.312 mm, lebar 1.790 mm, tinggi 1.650 mm, dan jarak sumbu roda 2.650 mm.

Dapur pacu Elevate didukung oleh mesin bensin berkapasitas 1.500 cc, i-VTEV, DOHC. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 119 tk dan torsi 145 Nm, tersedia dengan transmisi manual 6-percepatan atau CVT 7-percepatan. 

Honda stempelkan klaim konsumsi bahan bakar yang sangat efisien, mencapai 15,31 kilometer per liter untuk transmisi manual dan 16,92 kilometer per liter untuk transmisi CVT. 

Mesinnya juga dapat menggunakan bahan bakar bioetanol E20 atau campuran 20 persen etanol.

BACA JUGA:Kawasaki J125, Motor Matic Rasa Ninja, Siap Bersaing dengan NMAX dan PCX

Elevate dilengkapi dengan fitur Honda Connect yang menyajikan 37 fitur canggih. Keamanan pengendara dan penumpang ditingkatkan dengan hadirnya Honda Sensing dan enam unit airbag. 

Panel instrumen TFT full color high definition berukuran 7 inci memberikan informasi dengan jelas, sementara layar sentuh 10,25 inci In-Plane Switching (IPS) menjadi pusat kendali utama. 

Fitur one touch electric sunroof juga menjadi daya tarik tersendiri.

Honda Elevate hadir dalam tujuh pilihan warna, termasuk Phoenix Orange Pearl, Obsidian Blue Pearl, Radiant Red Metallic, Platinum White Pearl, Golden Brown Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Meteoroid Grey Metallic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: