Bisa Sial 7 Turunan! Jika Benda Ini Disimpan di Rumahmu

Bisa Sial 7 Turunan! Jika Benda Ini Disimpan di Rumahmu

Pada zaman Mesir Kuno, membawa barang apapun yang dimaksudkan untuk melindungi diri dari cuaca di rumah dianggap tidak sopan bagi roh-roh penjaga rumah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meski zaman sudah modern, beberapa orang masih percaya takhayul. Misalnya, menyimpan barang tertentu di dalam rumah dianggap membawa kesialan. Keberadaan benda pembawa sial di rumah memiliki dampak buruk dan energi buruk menurut feng shui dan tradisi lainnya. Berikut adalah beberapa benda yang dianggap sial di dalam rumah.

BACA JUGA:Pelihara Hewan Ini, Maka Kemakmuran dan Rezeki akan Kamu Raih dengan Mudah

1. Kursi goyang
Menurut legenda Irlandia, kursi goyang yang kosong merupakan undangan terbuka bagi roh jahat untuk duduk. Jika sebuah kursi bergerak sendiri, itu pertanda ada hantu telah menetap. Waspadai tanda-tanda ini rumah Anda bisa dihantui.

2. Tembok bercat hijau
Ada kepercayaan bahwa memandangi tembok berwarna hijau terlalu lama bisa berakibat buruk.Kepercayaan ini bermula pada abad ke-18 saat pewarna hijau sintesis mengandung arsenik hidrogen yang melepaskan gas beracun ketika lembap dan membuat pekerja pabrik keracunan sampai meninggal.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah Ruah, Simpan 5 Benda Ini di Dompet Menurut Primbon Jawa


3. Jam rusak atau berhenti

Tradisi Feng shui memperingatkan agar tidak menyimpan barang-barang rusak di rumah Anda. Jam yang rusak khususnya bisa menjadi pertanda buruk.Feng shui menentukan bahwa alat pengatur waktu harus selalu berfungsi dengan baik, jangan sampai Anda berisiko terjebak dalam kebiasaan dan berhenti bergerak maju dalam hidup. Konon, jam mati menjadi pertanda buruk karena benda yang satu ini konon dekat dengan kematian. Artinya, jam yang biasanya hidup dan kemudian tiba-tiba mati sering kali dianggap mengundang kematian dan nasib sial.

4. Kaktus
Prinsip Feng shui menyatakan bahwa tanaman dengan bagian luar yang runcing atau berduri identik dengan nasib buruk. Permukaan kaktus yang berduri, atau tanaman berduri serupa lainnya seperti agave, dapat menimbulkan ketegangan di rumah dan ketegangan dalam hubungan Anda.

BACA JUGA:Ingin Rumah Dilingkupi Energi Chi? Taruh Benda Penarik Rezeki Ini di Ruang Tamu

5. Tempat tidur berantakan
Sebuah takhayul memperingatkan bahwa tidak merapikan tempat tidur dapat membuat Anda sulit tidur di malam hari. Untuk itu, pastikan Anda telah merapikan seprai dan bantal di atas kasur setiap pagi.

6. Payung terbuka
Anda mungkin sudah pernah mendengar bila payung yang dibuka di dalam ruangan akan menolak sebuah keberuntungan. Pada zaman Mesir Kuno, membawa barang apapun yang dimaksudkan untuk melindungi diri dari cuaca di rumah dianggap tidak sopan bagi roh-roh penjaga rumah. Karena hal ini menyiratkan bahwa Anda merasa perlindungan roh-roh penjaga rumah kurang baik.

BACA JUGA:Perkutut Sri Mangempel, Burung Bertuah penarik Rezeki Bagi Pemiliknya

7. Tanaman mati atau kering
Jika Anda menginginkan rumah yang hidup dan penuh dengan energi positif, maka jauhkan tanaman yang sudah kering dan tak bernyawa. Memiliki benda mati di rumah Anda dikatakan membawa energi mati dan bisa mencemari tempat tinggal.

8. Kalender jadul dan kedaluwarsa
Menyimpan dan menaruh kalender lama di rumah dipercaya dapat membatasi kemakmuran serta kesejahteraan. Jika Anda tak mau kena sial, pastikan kalender rumah Anda tidak ketinggalan zaman. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: