Rezeki Berlimpah Ruah, Simpan 5 Benda Ini di Dompet Menurut Primbon Jawa

Rezeki Berlimpah Ruah, Simpan 5 Benda Ini di Dompet Menurut Primbon Jawa

Orang yang membawa batu giok di dalam dompetnya maka pikiran dan hatinya akan tenang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap rezeki yang diturunkan kepada manusia sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Manusia tinggal berusaha dan bekerja keras serta tak lupa berdoa untuk memperolehnya. Menurut Primbon Jawa, ada benda-benda yang dipercaya mampu menarik rezeki dan keberuntungan. Namun benda ini akan berguna jika disimpan di dalam dompet. Ada 5 benda yang jika disimpan di dalam dompet bisa menarik rezeki. Benda apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini:

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Menantimu di Aplikasi Block Puzzle Battle, Buruan Klaim Sekarang Juga

1. Batu Giok
Batu giok yang diletakkan di dalam dompet bisa menarik rezeki. Hal ini karena batu giok dikenal mampu memancarkan energi positif dan aura yang tenang dan sejuk. Orang yang membawa batu giok di dalam dompetnya maka pikiran dan hatinya akan tenang. Sehingga otomatis akan berdampak untuk menarik keberuntungan dan rezeki.

2. Foto Keluarga
Foto keluarga yang diletakkan di dalam dompet disebut bisa menarik rezeki dan keberuntungan. Ketika seseorang membuka dompet dan melihat foto keluarga di dalamnya, maka pikiran dan hati akan berfokus pada cara membahagiakan keluarga. Rasa malaspun akan sirna. Semangat akan meningkat untuk bekerja maksimal sehingga akan mendapat banyak uang. Di samping itu, dengan adanya foto keluarga di dalam dompet menandakan sosok yang mencintai keluarga,karena termasuk orang yang baik, maka rezekinya pasti lancar.

BACA JUGA: Semangat Satu Hati Bikers Honda untuk GP Mandalika

3. Cermin Bulat Kecil
Benda lain yang dapat menarik rezeki dan hoki adalah cermin bulat kecil. Cermin ini seperti cokro manggilingan yang dimakna sebagai representasi hidup yang terus berputar dan luas. Alasan di balik meletakkan cermin di dalam dompet adalah saat sedih, maka seseorang akan kembali introspeksi diri. Seseorang bisa bercermin dan berpikir matang tentang apa yang sudah kita alami. Dari situ, muncul energi positif yang dapat menarik keberuntungan.Sugesti yang muncul itu akan mempengaruhi psikologi sehingga menimbulkan semangat dalam bekerja. Otomatis rezeki dan keberuntungan akan datang.

4. Uang Lama dan Uang Baru
Meletakkan uang versi lama atau uang kuno dan uang baru yang diletakkan di dalam dompet bisa mempengaruhi psikologi seseorang. Filosofinya adalah dengan uang lama berarti menandakan bahwa kita memiliki tabungan. Sementara uang versi baru diartikan bahwa kekayaan kita di masa lalu dengan yang sekarang saling berkesinambungan sehingga rezeki akan semakin lancar.

BACA JUGA:Segini Nilai Ambang Batas SKD CPNS yang Ditetapkan Kemenpan RB, Azwar Anas: Tak Ada Joki atau Titipan

5. Potongan Kuku dan Beberapa Helai Rambut Orang Tua
Benda lain yang disebut mampu menarik rezeki adalah potongan kuku dan beberapa helai rambut orang tua. Saat seseorang membuka dompet dan di dalamnya tersimpan potongan kuku dan beberapa helai rambut orang tua, artinya dalam melakukan segala sesuatu mereka akan mendapatkan doa dan restu.Doa dan restu orang tua inilah yang akan mendorong Tuhan Yang Maha Kuasa menurunkan rezeki yang berlimpah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: