Ingin Rumah Dilingkupi Energi Chi? Taruh Benda Penarik Rezeki Ini di Ruang Tamu

Ingin Rumah Dilingkupi Energi Chi? Taruh Benda Penarik Rezeki Ini di Ruang Tamu

mangkuk dengan jeruk segar juga termasuk sebagai benda penarik rezeki yang wajib ada di ruang tamu agar energi chi datang ke dalam rumah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam Ilmu Fengshui, energi chi merupakan energi positif yang sangat penting dalam kehidupan di dalam rumah. Pasalnya, energi chi ini wajib mengalir ke seluruh penjuru rumah untuk bisa menyebarkan seluruh rezeki bagi setiap penghuni sebuah hunian.

Tentu, untuk mendatangkan energi chi ini tidak sulit sama sekali karena Anda dapat menggunakan benda penarik rezeki yang wajib di taruh di ruang tamu. Berdasarkan Ilmu Fengshui, terdapat 5 benda penarik rezeki yang wajib ada di ruang tamu agar rumah Anda dilingkupi oleh energi chi. Langsung saja simak penjelasan terkait 5 benda penarik rezeki tersebut berikut ini; Anda sudah punya belum?

BACA JUGA:Terbukti Membayar dan Aman, Fish Master Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Layak Kamu Mainkan!!


1. Tanaman Hidup
Salah satu benda penarik rezeki yang wajib ada di ruang tamu agar bisa menarik energi chi datang adalah tanaman hidup. Tanaman hidup ini juga merupakan representasi energi kayu di dalam rumah yang menandakan kebaikan, kasih sayang, serta fleksibilitas.Dengan kehadiran tanaman hidup sebagai hiasan di dalam rumah yang dirawat oleh Anda, maka energi chi pun dapat menyebar ke seluruh penjuru rumah dan mendatangkan rezeki bagi para penghuni rumah.

2. Lukisan Ikan Koi
Lukisan ikan koi juga turut menjadi benda penarik rezeki yang wajib ada di ruang tamu Anda agar energi chi datang dan tersebar ke seluruh bagian rumah. Dalam kepercayaan Tiongkok, ikan koi merupakan ikan yang melambangkan kesuksesan, ambisi, serta kemakmuran.  Oleh sebab itu, lukisan ikan koi pun diyakini dapat menarik rezeki datang karena benda ini mampu menyebarkan energi chi dan membuat hunian penuh dengan energi positif tersebut.

BACA JUGA:Agar Bertambah dan Melimpah, Buya Yahya Sarankan Perbanyak Amalan Ini di Waktu Subuh

3. Mangkuk dengan Jeruk Segar
Dalam Ilmu Fengshui, mangkuk dengan jeruk segar juga termasuk sebagai benda penarik rezeki yang wajib ada di ruang tamu agar energi chi datang ke dalam rumah. Warna serta bentuk jeruk yang seperti emas ini membuat buah tersebut dimaknai sebagai simbol kesuksesan serta kemakmuran. Anda dapat mewadahi jeruk segar dengan mangkuk dan menaruhnya di ruang tamu sebagai benda penarik rezeki, sehingga energi chi pun melingkupi rumah Anda.

4. Cermin
Jangan anggap sepele kehadiran cermin di dalam rumah Anda karena benda ini memiliki peranan penting dalam menyebarkan energi chi datang. Cermin dapat memantulkan seluruh energi chi yang datang ke dalam rumah melalui pintu utama hunian Anda. Oleh sebab itu, cermin pun dipercaya sebagai benda penarik rezeki yang wajib ada di ruang tamu agar energi chi melingkupi seluruh penjuru rumah.

BACA JUGA:Berbahaya Bonceng Anak di Depan, Ini Tips #Cari_Aman Berkendara Bersama Anak dari Honda Bengkulu

5. Sofa yang Nyaman
Terakhir, sofa yang nyaman pun turut menjadi benda penarik rezeki datang yang wajib ada di ruang tamu. Anda dapat memperhatikan tata letak sofa ketika menaruh benda ini di ruang tamu agar energi chi datang dan menyebar ke seluruh penjuru ruangan. Pastikan sofa yang Anda taruh dapat memberikan ruang nyaman bagi para anggota keluarga serta tamu yang menghabiskan waktu di tempat duduk tersebut.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: