BRI Insurance Hadir di Bengkulu, Tawarkan Perlindungan Aset Lewat Asuransi

BRI Insurance Hadir di Bengkulu, Tawarkan Perlindungan Aset Lewat Asuransi

(BRINS OTO), perlindungan properti dan tempat tinggal (BRINS ASRI), perlindungan kecelakaan diri (BRINS DIRI), BRINS Sepeda, Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha (KTU), Asuransi Mikro Rumahku-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Anak usaha dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bergerak di bidang asuransi umum, kini telah hadir di Bengkulu. 

Hal itu ditandai dengan diresmikannya Kantor Marketing Representative Office BRI Insurance Bengkulu, di Jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (21/9/20239

Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance , Sony Harsono menjelaskan, kehadiran BRI Insurance (BRINS) Bengkulu ini merupakan salah satu upaya BRI untuk memperluas jaringan dan mendekatkan diri pada masyarakat lewat jaminan asuransi.

BRI Insurance (BRINS) Bengkulu sendiri merupakan cabang ke 14 yang dimiliki BRI. Bahkan, kehadiran BRIN juga akan menyebar ke sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Catat.. Ini UMKM Prioritas Penerima KUR Mandiri

"Ini menjadi cabang ke 14 dan ibu akan bertambah dengan menyasar kesejumlah daerah yang ada di Indonesia. Tujuannya BRIN Bengkulu sendiri untuk memperluas cakupan dan channel BRI dalam dalam segi  asuransi," ujar Sonny Harsono.

Masih kata Sonny, kehadiran BRI Insurance (BRINS) Bengkulu ini untuk melindungi aset-aset masyarakat yang mereka miliki.

Dimana, masyarakat dapat mengansuransikan  harta bendanya seperti kendaraan bermotor (BRINS OTO), perlindungan properti dan tempat tinggal (BRINS ASRI), perlindungan kecelakaan diri (BRINS DIRI), BRINS Sepeda, Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha (KTU), Asuransi Mikro Rumahku, serta Asuransi Mikro Motorku.

Kemudahan yang ditawarkan Marketing Representative Office BRI Insurance Bengkulu lainjya yaitu dapat diakses secara digital dan masyarakat dapat memilih sesuai kebutuhannya.

BACA JUGA:Pinjol di BRImo Bisa Cair Rp10 Juta, Tanpa Jaminan Cuma dari HP

"Seperti produk yang ada pada BRINSmobile dapat dibeli sesuai kebutuhan (customized) dengan nilai pertanggungan dan periode yang bisa diatur sendiri," sambungnya.

Sementara itu, Sonny Harsono berharap  dengan kehadiran kantor Marketing Representative Office BRI Insurance Bengkulu dapat menjadi pilihan bagi masyarakat saat ini.

"Kehadiran BRI Insurance menjadi bukti bahwa bisnis kami berkembang pesat.  Selain itu  kehadiran kami juga untuk menunjukkan bahwa niat kamu untuk memperbaiki kualitas pelayanan mulai dari proses polisnya menjadi lebih cepat dan tidak harus menunggu dengan waktu yang lama," tutup Sonny Harsono. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: