Beragam Produk Asuransi Yang Ditawarkan, Ini 6 Keunggulan Asuransi BRI Life

Beragam Produk Asuransi Yang Ditawarkan, Ini 6 Keunggulan Asuransi BRI Life

IST/BE BRI Life menawarkan berbagai produk asuransi yang disertai dengan 6 keunggulannya salah satunya adalah premi yang terjangkau--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kebutuhan asuransi yang makin tinggi membuat perusahaan yang menyediakan layanan ini juga makin banyak. Pilihan produk yang ditawarkan juga cukup beragam sehingga memberikan keleluasaan bagi calon nasabah untuk menentukan mana yang1 paling sesuai.

Salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya dan menawarkan banyak pilihan produk adalah asuransi BRI Life. Bahkan, kamu yang ingin menggunakan asuransi yang berpatokan pada syariat Islam juga disediakan produk asuransi syariah oleh BRI Life. Jika ingin tahu lebih banyak, ulasan singkat tentang BRI Life berikut mungkin bisa membantu.

Sekilas Tentang BRI Life

Masyarakat mungkin sudah tidak asing dengan asuransi BRI Life. Berada di bawah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, perusahaan ini menawarkan jasa perlindungan asuransi kesehatan dan juga jiwa.

Berdiri sejak 1987, Asuransi BRI Life terus berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para nasabah. Perusahaan asuransi ini juga telah mendapatkan dukungan teknologi digital sehingga memudahkan para nasabah maupun calon nasabah dalam mendapatkan pelayanan terkait asuransi BRI Life.

Selain menyediakan asuransi konvensional, BRI Life juga menghadirkan asuransi syariah. Hal ini tentu bisa memberikan lebih banyak pilihan, khususnya yang menggunakan prinsip syariah.

BACA JUGA:Allianz Life Tawarkan Jaminan Asuransi Hingga Usia 100 Tahun

Keunggulan Asuransi BRI Life

* Premi Terjangkau

Keunggulan pertama dari asuransi BRI Life adalah menyediakan premi yang cukup terjangkau. Dalam beberapa produk yang dihadirkan, perusahaan asuransi ini menawarkan pembayaran premi mulai dari Rp50 ribu saja. Hal ini tentu membuat produk-produk yang ditawarkan bisa dijangkau lebih banyak kalangan.

* Mudah dalam Pengajuan Klaim dan Mendapatkan Informasi Polis

Tidak hanya premi yang terjangkau, asuransi BRI Life juga menawarkan kemudahan dalam pengajuan klaim maupun memperoleh informasi terkait polis. Kamu tidak lagi perlu datang ke kantor untuk melakukannya, tetapi cukup mengakses aplikasi BRI Life My Life. Keberadaan aplikasi ini membuatmu bisa mengakses informasi terkait polis, informasi produk, hingga pengajuan klaim meski sedang di rumah.

* Tidak Ada Potongan Biaya Saat Menarik Dana Hasil Investasi

Penarikan dana hasil investasi juga tidak memiliki potongan biaya. Jadi, seandainya kamu berhenti atau mengundurkan diri ketika masih dalam periode asuransi masih aktif, kamu tidak perlu khawatir adanya pemotongan biaya saat menarik dana yang telah kamu investasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: