Allianz Life Tawarkan Jaminan Asuransi Hingga Usia 100 Tahun

Allianz Life Tawarkan Jaminan Asuransi Hingga Usia 100 Tahun

Smartlink Protection Life bertujuan memberikan solusi bagi individu yang ingin melindungi masa depan finansial mereka dengan jangka waktu yang lebih lama.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Allianz Life Indonesia, perusahaan asuransi terkemuka, telah meluncurkan produk asuransi jiwa unitlink terbarunya yang diberi nama Smartlink Protection Life (SPL). Produk inovatif ini dirancang untuk memberikan perlindungan jiwa yang komprehensif hingga usia 100 tahun, sambil menyediakan manfaat asuransi dan investasi yang menguntungkan. 

Perwakilan Allianz Life Indonesia, Sopyan mengatakan, produk asuransi SPL diluncurkan pada tanggal 8 Maret 2023. Dengan tujuan memberikan solusi bagi individu yang ingin melindungi masa depan finansial mereka dengan jangka waktu yang lebih lama.

BACA JUGA:Pebalap Belia Astra Honda Racing School Ikuti Program Pembekalan Kelas Dunia

"SPL didesain dengan tujuan utama untuk memberikan perlindungan asuransi yang komprehensif, sementara manfaat investasi berfungsi sebagai cadangan dana untuk memastikan kelangsungan manfaat asuransi dalam jangka waktu yang lebih lama," kata Sopyan, Senin (26/6).

Manfaat asuransi SPL terdiri dari dua kategori yang berbeda. Pertama, Asuransi Dasar yang memberikan manfaat pembayaran uang pertanggungan (UP) jika tertanggung meninggal dunia, manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan, jika tertanggung meninggal dunia bukan karena kecelakaan sebelum mencapai usia 100 tahun, akan diberikan uang pertanggungan ditambah nilai investasi saat itu dan terakhir, jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan sebelum mencapai usia 100 tahun, akan diberikan uang pertanggungan ditambah 25 juta rupiah ditambah nilai investasi saat itu.

BACA JUGA:Makan Kuaci Bisa Cegah Sesak Napas? Ini 6 Makanan yang Bisa Sehatkan Paru-paru

 "Asuransi Dasar SPL memberikan perlindungan jiwa yang komprehensif, termasuk manfaat tambahan jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan atau karena alasan lain sebelum mencapai usia 100 tahun," ungkapnya.

Selain itu, SPL juga menawarkan beragam Asuransi Tambahan (Riders) yang dapat dipilih oleh tertanggung sesuai kebutuhan mereka. Riders yang tersedia termasuk perlindungan terhadap penyakit kritis, manfaat rawat inap, manfaat cacat atau meninggal dunia karena kecelakaan, dan pembebasan premi dalam beberapa situasi khusus.

BACA JUGA:Manchester United Berpeluang Datangkan Striker Tajam Harry Kane 

"Kami memahami bahwa setiap individu memiliki kebutuhan asuransi yang berbeda. Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai riders tambahan seperti perlindungan terhadap penyakit kritis, manfaat rawat inap, dan pembebasan premi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap nasabah kami," jelasnya.

Selain manfaat asuransi yang komprehensif, SPL juga menawarkan manfaat investasi yang menarik. Dana investasi pada produk ini dialokasikan dalam bentuk unit penyertaan reksadana yang dikelola oleh Allianz Life Indonesia. Nasabah dapat memilih dari delapan jenis dana yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi investasi mereka.

BACA JUGA:Buya Yahya Bocorkan Cara Mencari Jodoh di Media Sosial

 "Investasi pada SPL memiliki peran penting dalam membayar biaya-biaya polis agar perlindungan asuransi tetap aktif. Kami memberikan pilihan dari berbagai jenis dana investasi yang dapat dipilih oleh nasabah sesuai dengan tujuan keuangan mereka," pungkas Sopyan.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: