3 Hari Cair! Pinjol Rp50 Juta di Livin Mandiri Tanpa Agunan

3 Hari Cair! Pinjol Rp50 Juta di Livin Mandiri Tanpa Agunan

pinjaman livin mandiri--

BENGKULUEKSPRESS.COM -Butuh pinjaman online (pinjol) yang mudah dan praktis? kamu bisa menggunakan Livin Mandiri untuk menemukan solusinya.

Di tengah maraknya pinjaman online (pinjol) bodong, Livin Mandiri tentu menjadi solusi terpercaya yang bisa membantu mengatasi masalah keuanganmu.

Bagi pengguna Livin Mandiri, sekarang Mobile Banking Mandiri ini dapat memudahkanmu untuk mengajukan pinjaman online atau pinjol.

Berikut info syarat dan cara meminjam uang di Livin mandiri plafon Rp50 juta tanpa agunan langsung cair 3 hari.

Untuk diketahui, pinjam uang di Livin Mandiri bukanlah Kredit Usaha Rakyat (KUR), melainkan kredit tanpa agunan (KTA).

KTA Mandiri yang disebut adalah Kredit Serbaguna Mandiri atau KSM yang merupakan pinjaman Mandiri tanpa jaminan hingga Rp 50 juta.

Limit pinjaman KSM Mandiri mencapai Rp 200 juta lebih, namun jika Anda meminjam uang Rp 50 juta di Livin Mandiri dipastikan tanpa jaminan.

BACA JUGA:Di Livin Mandiri Bisa Pinjam Uang, Bisa Langsung Cair, Tanpa Kartu Kredit

Meski dari pengalaman di lapangan, pinjaman KSM Mandiri plafon Rp 30 juta saja sudah dimintai jaminan berupa BPKB Sepeda Motor tahun 2018.

Oleh karenanya, tetap persiapkan jaminan surat berharga atau sertifikat kendaraan dalam pengajuan pinjaman 50 juta di Livin Mandiri.

Untuk diketahui, suku bunga efektif setiap tahun mulai dari 8,50 persen. Ini berlaku untuk pengajuan KSM baru, pengajuan Top Up, dan pengalihan fasilitas pinjaman dari bank lain, dengan jangka waktu kredit minimal sepuluh tahun dan maksimal lima belas tahun.

Dokumen dan syarat pinjaman uang di Livin Mandiri 2023, adapun syarat pinjaman Mandiri untuk karyawan dan PNS ini, antara lain:

BACA JUGA:Kode dan Cara Mudah Bayar Pegadaian Via BRImo, M-Banking BCA dan BNI, Serta Livin' by Mandiri

- Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: