7 Cara Laris Jualan dan Banjir Orderan di TikTok Shop, Wajib Coba!

7 Cara Laris Jualan dan Banjir Orderan di TikTok Shop, Wajib Coba!

cara laris jualan di TikTok Shop--

Hashtags berperan penting dalam menjangkau audiens yang lebih luas di TikTok. Pastikan untuk menggunakan hashtags yang relevan dengan produkmu dan yang populer di komunitas TikTok.

Hal ini akan membantu memperluas jangkauan kontenmu dan menarik perhatian calon pembeli yang tertarik dengan produk serupa.

Selain itu, coba gunakan hashtag khusus atau unik yang terkait dengan merek atau produkmu sendiri untuk membangun kesadaran merek.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengaktifkan DANA Paylater, Bisa Dipakai dalam Keadaan Sulit

5. Atur Jadwal Posting

Selanjutnya silahkan atur jadwal posting yang tepat. Pastikan Anda mengunggah konten di waktu orang-orang tengah bersantai sembari membuka aplikasi TikTok. Cara ini bisa berpotensi video Anda ditonton banyak orang.

6. Berikan Promo atau Diskon Khusus

Menghadirkan promo atau diskon khusus secara eksklusif di TikTok Shop dapat memotivasi pembeli potensial untuk melakukan pembelian. Buatlah penawaran yang menarik dan terbatas waktu untuk menghasilkan rasa mendesak bagi audiens.

Misalnya, kamu dapat memberikan kode promo khusus yang hanya dapat digunakan di TikTok Shop atau menawarkan diskon eksklusif untuk pengikutmu di TikTok. Hal ini dapat mendorong audiens untuk mengambil tindakan segera dan meningkatkan konversi penjualan.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Buat Akun TikTok Shop Seller, Manfaatkan Bisa Dapat Cuan!

7. Berkolaborasi dengan Kreator TikTok

Cara ini cukup efisien sejauh ini dalam meningkatkan penjualan Anda di TikTok Shop. Anda bisa berkolaborasi dengan kreator TikTok yang sudah memiliki pengikut banyak. Buat kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Dengan cara ini Anda bisa memperluas pasar dan jangkauan pembeli.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: